AURORA Kembali Dengan Single Baru Penuh Pesan, 'Queendom'

Oleh: admincd - 19 Apr 2018

Sang penyanyi alt-pop/pop-electronic, AURORA, kembali dengan single baru Senin, 16 April yang lalu. Berjudul 'Queendom', AURORA membawa pesan tentang "empowerment" atau pemberdayaan dalam lagu tersebut. Lagu diset sebagai andalan untuk album keduanya yang akan datang.

Sang penyanyi asal Norwegia menggambarkan 'Queendom' sebagai lagu di mana setiap orang yang pernah dibungkam bisa bernyanyi, semua orang yang selama ini dilemahkan bisa melawan balik dan semua yang ditinda kini bisa terlihat. Lagu memiliki signifikansi tersendiri bagi AURORA karena berkisah tentang dunia kecilnya. Kerajaan dirinya. Sebuah tempat di mana dirinya adalah sang dunia, di mana matahari adalah mahkota dan gelombang laut sebagai gaun. Sebuah tempat aman. Mungil, tapi cukup besar agar muat untuk setiap orang di dunia.

Meski personal dan tetap terdengar sangat AURORA, namun 'Queendom' menghadirkan warna yang agak berbeda dengan lagu-lagunya yang cenderung kelam dan introspektif dalam album debut, "All My Demons Greeting Me As A Friend". Track terdengar lebih cerah dan up-beat dengan warna pop yang lebih menjulang. Sebuah electro-pop dengan chorus catchy namun sarat muatan dalam merangkul hak-hak kaum perempuan dan LGBTQ.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc