Quantcast

Bebe Rexha Perkenalkan Dua Lagu Lagi Dari Album “Expectations”

By - 2 weeks ago in Music News

Bebe Rexha memanaskan akhir pekan ini dengan kembali memperkenalkan dua lagu baru lain dari album mendatangnya, “Expectations”.

Di awal pekan ia menampilkan cover-art untuk albumnya dan mengungkap jika album akan dibuka untuk pre-sale mulai Jumat, 13 April. Untuk merayakan ini ia menghadirkan dua buzz track, yaitu ‘Ferrari’ dan kolaborasi bersama Quavo, ‘2 Souls On Fire’.

‘Ferrari’ adalah sebuah lagu yang sepertinya terinspirasi stadium-rock sehingga terdengar agak retro dengan chorus yang anthemik. “Can we start to slow it down? / Can we learn to live right now? / I just want to feel it all,” nyanyi Bebe dalam lagu. “I’m a Ferrari and after the party is done I keep on going. Missing the moments, living in the fast lane is getting kind of lonely.

‘2 Souls On Fire’ juga mengusung semangat anthemik yang sama. Meski menghadirkan Migos, lagu tidak mengandalkan trap-pop yang jenerik, melainkan kembali ke akar alternatif yang biasa diusung Bebe di awal pemunculannya. Dua artis ini saling bertukar lirik dalam balutan tempo sedang yang romantis.

Jika dipromosikan secara proporsional, pastinya dua lagu ini bisa menjadi calon hit Bebe berikutnya. Tapi sejauh ini 2018 memang tahun yang gemilang bagi Bebe. Saat ini ia tengah duduk di posisi #2 Billboard Hot 100 berkat kolaborasi bersama Florida Georgia Line, ‘Meant To Be’.

Album “Expectations” rencananya akan dirilis tanggal 22 Juni. Dengar ‘Ferrari’ dan ‘2 Souls On Fire’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 25, 2018 By

Super Junior Adalah Artis K-Pop Pertama Yang Sukes Menembus Chart Latin Billboard

Music News | By

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional

Music News | By

J. Cole Pecahkan Rekor Streaming Drake Berkat Album “KOD”