Quantcast

Beyoncé Reuni Bersama Destiny’s Child Di Coachella 2018

By - 1 week ago in Music News

Yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga; Beyoncé bergabung bersama para personel Destiny’s Child lain, Michelle Williams dan Kelly Rowland, di aksi panggungnya di Coachella. Reuni ini menyusul pertunjukkan menawan mereka di Stellar Awards 2015 dengan membawakan lagu ‘Say Yes’.

Di Coachella sendiri Bey, Michelle dan Kelly membawakan beberapa hit single Destiny’s Child, ‘Say My Name’, ‘Soldier’ dan ‘Lost My Breath’. Sang Queen Bey tampak sangat gembira dengan reuni sekaligus merayakan 20 tahun usia grup yang membesarkan namanya ini, meski tentu saja tak seantusias para fans yang merasa senang rumor yang sempat berkembang tentang reuni Destiny’s Child ternyata benar adanya.

Selain Destiny’s Child, Bey juga mengajak sang suami, Jay-Z, dan sang adik, Solange Knowles, sebagai bintang tamu di pertunjukkan yang berlangsung di Empire Polo Club, Indio, California, pada Sabtu malam, 14 April. Pertunjukkan Bey yang berlangsung di hari kedua Coachella ini juga sukses mencatatkan sejarah karena sang penyanyi berusia 36 tahun merupakan penyanyi perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi headliner festival musik kenamaan ini.

Bey sebenarnya direncakan menjadi headliner untuk Coachella tahun lalu, namun terpaksa ditunda karena mengandung si kembar Rumi dan Sir, yang lahir di bulan Juni tahun lalu. Dengan mengenakan kostum buatan direktur kreatif dari Balmain, Olivier Rousteing, Bey meluncurkan hit demi hit di aksi Coachellanya, seperti ‘Formation’, ‘Crazy In Love’, ‘Sorry’, ‘Bow Down’, ‘Drunk in Love’, ‘Flawless’, ‘Diva’, ‘7/11’, ‘Don’t Hurt Yourself’, ‘I Care’, ‘Partition’, ‘Yonce’, ‘Check On It’,’ Run the World (Girls)’, ‘Single Ladies’ dan diakhiri dengan ‘Love On Top’.

Simak reuni Destiny’s Child di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 25, 2018 By

Super Junior Adalah Artis K-Pop Pertama Yang Sukes Menembus Chart Latin Billboard

Music News | By

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional

Music News | By

J. Cole Pecahkan Rekor Streaming Drake Berkat Album “KOD”