Cardi B Konfirmasi Kehamilannya Di Acara "Saturday Night Live"

Oleh: admincd - 10 Apr 2018

Rapper yang baru saja merilis album debutnya, "Invasion of Privacy", Cardi B, menjadi bintang tamu acara sketsa komedi "Saturday Night Live", Sabtu malam, 7 April. Dan dengan hadirnya ia menjadi pengisi sesi musik untuk SNL, Cardi mengkonfirmasi rumor yang menyebutkan jika ia tengah hamil.

Cardi yang bertunangan dengan rapper anggota Migos, Offset, membawakan dua lagu dari album "Invasion of Privacy", track reflektif 'Be Careful' serta medley 'Bodak Yellow' dan 'Bartier Cardi'. Saat membawakan 'Be Careful' lah Cardi terungkap tengah hamil. Utamanya saat kamera mengungkap profilnya secara utuh, sehingga terlihat perutnya yang mulai membusung.

Apalagi Cardi mengenakan gaun putih, sehingga lekuk tubuhnya semakin jelas tercetak. Penonton di dalam studio sendiri tentu tak luput menyimak perubahan tubuh Cardi dan kemudian memberi sorakan bergemuruh sebagai tanda dukungan. Cardi sebelumnya memang memberi indikasi pada para fans jika ada petunjuk dalam album "Invasion of Privacy" tentang kehamilannnya.

Selamat Cardi B!

admincd
More from Creative Disc