Quantcast

Carrie Underwood Comeback Dengan Single ‘Cry Pretty’

By - 5 months ago in Music News

Carrie Underwood rupanya tidak ingin berlama-lama vakum selepas insiden yang melukai wajah dan pergelangannya beberapa waktu lalu. Kini ia siap comeback dengan sebuah single baru berjudul ‘Cry Pretty’.

Memang selepas insiden yang terjadi di bulan November tahun lalu tersebut Carrie cenderung memilih untuk menghindar dari sorotan. meski sempat merilis single kolaborasi bersama Ludacris, ‘The Champion’, bulan lalu. Tapi dimengerti karena ia pastinya ingin berkonsentrasi pada penyembuhan 40 jahitan yang didapatnya. Dan kini Carrie memastikan ia kembali fokus pada karirnya.

Setelah pekan lalu ia memposting melalui media sosial jika ia telah kembali ke studio dan mengizinkan fans untuk melihat wajahnya pasca-insiden, kini ia melanjutkan dengan mengumumkan single barunya tadi dan rencananya akan dirilis hari ini, Rabu, 11 April (atau Kamis, waktu Indonesia).

Good morning! Just a couple of updates to share with you…? smarturl.it/o9yuge

A post shared by Carrie Underwood (@carrieunderwood) on

Tidak hanya itu, Carrie juga akan menyusulnya dengan sebuah aksi live untuk pertama kali selepas insiden pada acara ACM Awards yang akan berlangsung pada hari Minggu, 15 April.

So excited to perform #CryPretty at the @ACMawards this weekend!!

A post shared by Carrie Underwood (@carrieunderwood) on

Berbicara tentang lagu ‘Cry Pretty’, Carrie menyebutkan jika judul mengacu pada emosi yang mengambil alih diri kita dan kita tidak bisa membendungnya. Tentu saja tema lagu berhubungan kuat dengan apa yang dialami Carrie dan ia berharap saat kita mendengar lagunya kita bisa merasakan hal yang sama dengan dirinya. “Emosional. Nyata. Dan KEREN!” janji Carrie.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 20, 2018 By

Maroon 5 Terpilih Sebagai Artis Halftime Show Super Bowl 2019

Music News | By

Bintang Remaja Peraih Nominasi Oscar, Abigail Breslin, Terjun Ke Dunia Musik Dengan Nama Sophomore

Music News | By

Robyn Umumkan Album Kedelapannya, “Honey”