Quantcast

David Guetta & Sia Undang Para Ninja Bintangi Video ‘Flames’

By - 4 months ago in Music News

Sekira dua pekan lalu David Guetta dan Sia melanjutkan kolaborasi kompak mereka melalui single baru, ‘Flames’. Sejauh ini single dengan produksi berbau musim panas dan lirik inspirasional tersebut sudah mengumpulkan sebanyak 12 juta streaming di Spotify.

Untuk semakin menggiatkan geliat lagu di chart, David dan Sia pun merilis video untuk ‘Flames’ pada Kamis, 5 April kemarin. Disutradarai Lior Molcho, yang sebelumnya sudah membesut beberapa video Sia di album “This Is Acting”, klip mengusung konsep komedi-parodi. Di dalamnya David berperan sebagai antagonis atau villain yang memerintahkan para minion-nya untuk menculik trio ninja perempuan.

Aktor senior Danny Trejo berperan sebagai guru trio ninja tadi yang sayangnya bernasib naas harus menemui ajal di tangan para minion David. Saat berada di tahanan, para ninja perempuan kemudian mencoba untuk membebaskan diri. Termasuk harus berhadapan dengan David yang digambarkan memiliki ilmu magis yang hebat.

Klip ‘Flames’ memang terinspirasi dari film-film aksi klasik sehingga bagi penggemar film-film tersebut pasti akan merasakan semangat nostalgia di dalamnya. Tanpa berpanjang-panjang, simak klip ‘Flames’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 22, 2018 By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’

Music News | July 21, 2018 By

Taylor Swift & Jennifer Hudson Siap Bintangi Film Adaptasi Musikal “Cats”

Music News | July 20, 2018 By

Werewolf Dan Kejar-Kejaran Bersama Polisi Dalam Video Single Baru Muse, ‘Something Human’