Quantcast

Florence + The Machine Memesona Dalam Single Baru, ‘Sky Full Of Song’

By - 2 weeks ago in Music News

Florence + The Machine tidak pernah mengecewakan dalam lagu-lagu mereka, termasuk yang paling baru ini, ‘Sky Full Of Songs’. Dirilis Kamis, 12 April, single merupakan bagian dari sebuah vinyl edisi terbatas yang akan dirilis tanggal 21 April mendatang.

‘Sky Full Of Song’ sendiri adalah sebuah balada menghanyutkan dengan instrumen latar yang cenderung minimalis. Kekuatan utama lagu memang pada vokal powerful dari sang frontwoman band, Florence Welch.”How deeply are you sleeping or are you still awake? / A good friend told me you’ve been staying out so late / Be careful, oh, my darling / Oh, be careful what it takes / From what I’ve seen so far, the good ones always seem to break,” nyanyi Florence membuka lagu.

Jamuan kepada fans yang sudah menunggu-nunggu lagu baru Florence + Machine memang tidak tanggung-tanggung, karena band juga menghadirkan lagu dalam bentuk video musik. Disutradarai oleh A.G. Rojas, klip juga tak kalah memesona dibandingkan lagunya itu sendiri.

Direkam secara keseluruhan dalam warna hitam dan putih, klip memiliki konser sederhana, yaitu memperlihatkan Florence menatap kamera dan menyanyikan lagunya dengan penuh perasaaan. Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 25, 2018 By

Super Junior Adalah Artis K-Pop Pertama Yang Sukes Menembus Chart Latin Billboard

Music News | By

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional

Music News | By

J. Cole Pecahkan Rekor Streaming Drake Berkat Album “KOD”