Quantcast

Halsey & Conor Maynard Resmi Hadir di ON OFF FESTIVAL 2018

By - 1 month ago in Music News

Dengan internet, siapapun bisa menjadi bintang! Kira-kira itulah yang menggambarkan kemajuan teknologi informasi saat ini. Kita bisa berkarya dan mengumpulkan fans dengan cara sendiri melalui internet, termasuk dalam bermusik! Banyak sekali musisi-musisi yang namanya melambung bukan karena mereka digodok oleh industri, tapi karena mereka famous di internet.

Berangkat dari ide inilah, ISMAYA Live bekerja sama dengan IVG (Indovidgram), menggelar ON OFF FESTIVAL, yang akan berlangsung pada tanggal 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta. Hey, inikah alasan We The Fest dimajukan jadi bulan Juli?

Entahlah… Yang pasti, kita patut berbahagia karena di On Off Festival nanti akan ada Halsey dan Conor Maynard! Wooohoooo…

Dengan konsep “membawa mereka yang naik daun di dunia maya (online) ke dunia nyata (offline)”, On Off Festival akan menghadirkan berbagai performer, tidak hanya musisi tapi juga komedian dan seniman lainnya. Dua performer internasional yang benar-benar bikin heboh adalah Halsey dan Conor Maynard. Siapa sih mereka?

HALSEY

Penyanyi asal Amerika Serikat ini memulai karirnya di industri musik dengan mengunggah video-video dirinya di social media, termasuk sebuah video parody dari lagu Taylor Swift “I Kew You Were Trouble”. Sebelum terkenal, Halsey sudah biasa tampil di acara-acara kecil dengan nama panggung yang berbeda-beda. Suatu hari Halsey datang ke sebuah pesta yang mempertemukannya dengan seorang produser. Mereka kemudian bekerja sama membuat sebuah lagu berjudul “Ghost” dan mengunggahnya ke Soundcloud. Lagu ini menjadi awal melesatnya popularitas Halsey, dari lagu ini ia menandatangani kontrak rekaman pertamanya.

Karir Halsey di industri musik terus berkembang sejak saat itu. Ia bahkan memenangkan penghargaan Billboard Women in Music dalam katagori Rising Star. Halsey juga bekerja sama dengan banyak musisi terkenal, salah satunya yang kita sering dengar adalah single “Closer” yang merupakan hasil kerjasamanya dengan The Chainsmokers.

 

CONOR MAYNARD

Sosial media ISMAYA Live telah lama dihantui oleh permintaan para fans untuk mendatangkan Conor Maynard ke Indonesia. Di tahun 2018 ini mereka mengabulkannya. Thank you Ismaya Live!

Conor Maynard adalah penyanyi asal Inggris yang sudah biasa menggunakan social media untuk mengunggah rekaman dirinya ke internet. Conor pernah mengcover lagu-lagu dari berbagai musisi ternama mulai dari Taio Cruz sampai Rihanna. Nasibnya berubah drastis ketika salah satu cover nya menyanyikan lagu “Beautiful Monster” dari Ne-Yo, langsung mendapatkan respon dari si pemilik lagu. Ne-Yo menghubunginya dan menjadi mentornya sejak saat itu. Melalui Ne-Yo, Conor Maynard menandatangani kontrak pertamanya dengan EMI/Parlophone.

Selain itu, On Off Festival juga menghadirkan berbagai musisi dan seniman dalam negeri yaitu: NIKI yang saat ini sukses berkarya di Amerika bersama label musik 88rising dan akan menjadi opening act Halsey di tur Asia-nya, penyanyi Adera, produser dan YouTuber Ananta Vinnie, penyanyi Ben Sihombing dan beauty vlogger Cindercella, beauty content creator Devienna, grup dance Goizza and Friends, penyanyi Kunto Aji, drummer Rani Ramadhany, rapper Young Lex, dan content creator Skinnyfabs.

Dengan tagline “Showcasing online world to an offline festival experience”, On Off Festival akan menjadi selebrasi berbagai konten dunia maya & media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur.

“Di fase satu lineup ini, kami mengumumkan 11 nama yang mewakili 6 elemen di On Off Festival ini yaitu music, arts, comedy, games, food, dan market,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Masih banyak nama-nama creator lain yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

“Kami mengkurasi konten kreator lokal berbakat dari berbagai genre agar On Off Festival menjadi sebuah acara dengan konten yang sangat kaya dan variatif untuk dinikmati oleh semua kalangan dan umur,” kata Karinna Chairunnisa selaku PR & Event Manager IVG.

Tiket 2 Day Pass atau tiket untuk 2 hari On Off Festival mulai dijual via online di www.onofffestival.com dengan harga PRE-SALE 1: Rp.690.000 (termasuk pajak), untuk 2-days pass.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 21, 2018 By

The Chainsmokers & Halsey Beri Penghormatan Kepada Avicii di Billboard Music Awards 2018

Music News | April 26, 2018 By

Halsey Akan Bintangi Film Berdasarkan Kisah Hidupnya

Music News | April 21, 2018 By

Calvin Harris Persembahkan Remix Single Halsey Bersama Stefflon Don, ‘Alone’