Quantcast

Jessie J Memenangkan Kompetisi Bernyanyi Tiongkok, The Singer

By - 7 months ago in Music News

Banyak yang terperangah saat Jessie J memutuskan untuk ikut berkompetisi di ajang kontes bernyanyi televisi Tiongkok, The Singer, acara yang mirip The X Factor, hanya saja pesertanya adalah para penyanyi profesional. Kini Jessie membuktikan keseriusannya dalam mengikuti acara tersebut karena telah keluar sebagai pemenangnya.

Sang penyanyi berusia 30 tahun memenangkan kontes setelah di final yang berlangsung Kamis, 12 April di kota Beijing. Ia tampil dengan dua aksi panggung yang memukau. Pertama, ia membawakan hit singlenya sendiri, ‘Bang Bang’, yang dibawakannya bersama Coco Lee dan KZ Tandingan sebagai pengganti Ariana Grande dan Nicki Minaj. Kedua, ia menyanyikan lagu favorit pilihannya, yaitu ‘I Will Always Love You’ dari Whitney Houston’.

Dua penampilan luar biasa Jessie ini tentunya sudah cukup untuk memikat para penonton untuk memilih Jessie sebagai pemenang pilihan mereka. Tidak heran ia mendapatkan jumlah vote sebesar 47.49%, jauh di atas kompetitor terdekatnya, Hua Chenyu, yang hanya mendapatkan 25.65%. Selain Jessie dan Hua, para finalis lain adalah Tengger, Henry Huo, Angela Chang, Wang Feng, dan James Li.

Kemenangan Jessie ini menjadikan dirinya sebagai bintang internasional pertama yang menjadi pemenang The Singer selama 6 musim penayangannya. Selamat Jessie J!

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya