Kehlani Bakal Konser di Jakarta Pada 26 Mei Mendatang

Oleh: welly - 17 Apr 2018

Tahun 2018 kembali diramaikan oleh adanya konser dari artis internasional. Kali ini datang dari Kehlani, solois wanita asal Oakland, Amerika Serikat yang baru berusia 22 tahun. Pelantun "Gangsta" ini akan menggelar konser pertamanya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Mei 2018 dengan protor Harika Event.

Kehlani telah merilis debut albumnya "SweetSexySavage" pada bulan Januari 2017 lalu, kedatangannya ke Indonesia kali ini, merupakan salah satu dari rangkaian tur konsernya di Asia, yaitu di Okinawa, Osaka, Tokyo, Beijing, Seoul, Singapura, Manila, dan diakhiri di Mangilao, Guam. Nama Kehlani sendiri mulai dikenal berkat penampilannya featuring di beberapa hits artis seperti, "Wrong" bersama Zayn, "Done For Me" bersama Charlie Puth , "Nowhere Fast" bersama Eminem, dan tentu saja "Good Life" bersama G-Eazy yang menjadi soundtrack film The Fate of the Furious.

Untuk harga tiketnya sendiri cukup bersahabat, yaitu hanya dijual mulai 400ribu untuk kelas Tribune A, B dan C, sedangkan Festival 550ribu dan VIP 750ribu, harga tersebut berlaku khusus untuk presale dengan kuota terbatas. Tiket bisa dibeli mulai hari ini, 16 April. Sedangkan untuk harga normal, kelas Tribune A, B dan C seharga 600ribu, Festival 750ribu dan VIP 1 juta.

welly
More from Creative Disc