Kris Wu Bergabung Bersama Universal Music Group (UMG)

Oleh: admincd - 25 Apr 2018

Kris Wu kini dikenal sebagai salah satu bintang terbesar di Asia yang sayapnya bahkan sudah melebar ke pentas internasional. Kini status mantan anggota EXO ini sebagai bintang internasional semakin valid dengan bergabung bersama label besar, Universal Music Group (UMG).

Karir sukses Kris melintasi musik, film dan televisi. Sehingga tidak heran jika ia tercatat sebagai bintang asal Asia paling terkemuka masa kini. Kris pun tercatat sebagai satu-satunya artis Tiongkok yang memiliki single #1 di iTunes Chart Amerika Serikat.

Dengan bergabungnya Kris bersama UMG, maka musik yang akan dirilis sang artis multi-talenta ini akan dirilis secara internasional dengan kemitraan bersama Interscope Geffen A&M di Amerika Serikat, Island Records di Inggris, dan Universal Music China, serta label UMG lain yang terdapat dalam 60 negara. Karir musik Kris bersama UMG akan tersedia dalam platform digital, rilisan fisik, audio-visual dan luga live-event.

Dalam pernyataanya, Kris menyebutkan adalah sebuah kebanggan bagi dirinya bisa berkolaborasi bersama UMG. Ia sangat menikmati waktu yang dialokasikan untuk sisi kreatif visi musiknya. Sebagai penyanyi-penulis lagu dan produser, album yang sedang dikerjakannya sekarang diproduksi dengan cermat dan disempurnakan oleh dirinya. Ia berjanji akan akan senantiasa menghadirkan karya-karya bagus untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Kita tunggu saja kalau begitu gebrakan internasional Kris Wu bersama UMG.

admincd
More from Creative Disc