Liam Payne Berkolaborasi Bersama J Balvin Dalam Single Bilingual, 'Familiar'

Oleh: admincd - 22 Apr 2018

Melalui media sosial di hari Senin kemarin, 16 April, Liam Payne memberi informasi lebih lanjut tentang single barunya, 'Familiar'. Di dalam single ini ia berkolaborasi bersama salah satu bintang Latin terpanas masa kini, J Balvin. Liam memberi tahu jika single akan dirilis Jumat, 20 April mendatang.

Liam juga mengundang para fans untuk melakukan pre-save lagunya di Spotify dan memenangkan kesempatan untuk mendengarkan lagunya sebelum dirilis resmi. Pesan Liam ini kemudian di-retweet oleh Balvin, yang single kolaborasinya bersama Cardi B dan Bad Bunny, 'I Like It', debut di posisi #8 Billboard Hot 100 pekan ini.

'Familiar' disiapkan sebagai sebuah lagu bilingual, karena mengandung lirik baik dalam bahasa Spanyol dan Inggris (Spanglish). Musim gugur lalu, single Liam, 'Strip That Down', yang menampilkan Quavo, sukses duduk di posisi #10 Hot 100. Kemungkinan besar 'Familiar' akan mengikuti sukses yang sama, bahkan mungkin mendapatkan posisi yang lebih tinggi lagi.

UPDATE

'Familiar' pun dirilis Jumat, 20 April. Sebagaimana yang didengungkan Liam, lagunya memang mengusung dua bahasa, Inggris dan Spanyol. Uniknya, meski masih beraroma Latin, lengkap dengan hadirnya iringan ala gitar Spanyol dan trumpet Mariachi, tapi ternyata pop lebih kental mewarnai lagu. Pop-dance masih kembali menjadi sajian Liam dalam 'Familiar'. Dan tentu saja nuansa Latin mendominasi saat J Balvin menyanyikan verse bagiannya. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc