Quantcast

Mariah Carey Parodikan Sisi Diva Dirinya Dalam Sebuah Iklan Hostel

By - 2 weeks ago in Music News

Mariah Carey rupanya punya selera humor yang berkelas. Dalam sebuah iklan untuk Hostelworld, ia tidak segan-segan memparodikan dirinya sendiri yang dikenal memiliki sifat Diva yang sangat penuntut.

Dalam iklan bergaya film pendek berdurasi 3 menitan tersebut tampak Mimi bersama rombongannya dengan pongah memasuki sebuah hostel yang awalnya dikira hotel mewah. Para staf hostel kemudian tampak sibuk dalam mencoba menawarkan kenyamanan penginapan mereka kepada sang Diva. Sesuai dugaan, tentu saja awalnya Mimi memperlihatkan sikap tak senang, termasuk dengan memarahi salah satu asisten karena memesan penginapan yang salah.

Tapi para staf hostel dan Mariah kemudian menemukan kata sepakat dalam “perselisihan” mereka. Bahkan ternyata sang Diva justru bisa berasa nyaman di hostel tersebut. Iklan ditutup dengan pertunjukkan Mariah di bar hostel dengan membawakan hits klasiknya, ‘Fantasy’. Sementara para asisten “menghidupkan” konser mini Mariah dengan kipas angin dan melemparkan merpati ke atas panggung.

Dalam pernyataanya, Mariah (yang menyusul 50 Cent dan Charlie Sheen sebagai bintang iklan Hostelworld) mengatakan jika konsep iklan memang memainkan persepsi orang tentang dirinya, terutama anggapan jika ia tidak mau menginap di hostel. Mariah menyebutkan jika ia merasa hostelnya sangat menawan; bersih, modern dan lapang. Mariah bahkan menganjurkan bagi para pelancong untuk mencoba Hostelworld, karena merupakan pilihan yang hebat.

Iklan yang difilmkan di Barcelona, Spanyol, ditutup dengan slogan, “Even divas are believers“.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 25, 2018 By

Super Junior Adalah Artis K-Pop Pertama Yang Sukes Menembus Chart Latin Billboard

Music News | By

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional

Music News | By

J. Cole Pecahkan Rekor Streaming Drake Berkat Album “KOD”