Quantcast

Mengenal Hailee Steinfeld, Craig David, dan Light Balance Yang Akan Tampil di NET. 5.0 Indonesian Choice Awards

By - 7 months ago in Music News News

Stasiun TV masa kini, NET., memang ngga ada habisnya! Menginjak tahun ke-5 stasiun TV ini berkiprah di dunia pertelevisian Indonesia, Net Mediatama semakin membuktikan bahwa ia memang stasiun TV nasional berkelas internasional!

Gelaran Indonesian Choice Awards kembali diselenggarakan bersamaan dengan NET. 5.0 Anniversary pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 di Sentul International Convention Center (SICC). Seperti tahun-tahun sebelumnya sejak peluncuran NET. TV di tahun 2013 silam, acara ini selalu mengundang performer populer mancanegara. Tahun ini, NET. mengundang penyanyi solo muda asal Amerika Serikat: HAILEE STEINFELD. Tidak sendiri, NET. juga mengundang penyanyi yang lebih senior darinya: CRAIG DAVID. Dan tak hanya kedatangan penyanyi internasional, NET. pun akan menghibur pemirsa di rumah dan penonton di SICC dengan kerennya atraksi permainan cahaya dari jebolan America’s Got Talent: LIGHT BALANCE.

Yuk kita bahas satu-satu!

HAILEE STEINFELD

Soloist muda yang masih berusia 21 tahun ini sebenarnya memulai karir sebagai aktris dan membintangi berbagai film yang membawanya ke berbagai panggung penghargaan. Karir Hailee Steinfeld di dunia tarik suara mulai bersinar saat ia memerankan tokoh Emily Junk dalam film Pitch Perfect 2. Di film itu, Hailee menyanyikan lagu Flashlight dari Jessie J, dan merekam cover versinya sendiri. Dari situlah Hailee menandatangani kontrak dengan Republic Records.

Debut single-nya sebagai soloist berjudul Love Myself mendapatkan sertifikasi platinum di berbagai negara. Ia kemudian merilis sebuah EP berjudul “HAIZ” di tahun 2015. Setelahnya, Hailee merilis berbagai single hits hasil kolaborasinya dengan musisi-musisi terkenal lainnya dan mulai merajai chart-chart radio di berbagai negara. Single-single tersebut pasti tidak asing di telinga kita, seperti: “Starving” (ft. Grey dan Zedd), serta “Let Me Go” (ft. Alesso, Florida Georgia Line dan Watt).

e>

CRAIG DAVID

Nama Craig David sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik di seluruh dunia. Pria berusia 36 tahun asal Inggris ini telah menorehkan pencapaian cemerlang selama karirnya dalam bermusik. Namanya mulai melambung di tahun 1999 dengan single “Re-Rewind” bersama Artful Dodger. Di tahun berikutnya ia kemudian merilis album pertamanya “Born to Do It“.

Selama karirnya di industri musik, Craig David pernah 13 kali menjadi nominasi di Brit Awards, dan 2 kali menerima piala Grammy Award sebagai Best Male Pop Vocal Performance, 2 kali memenangkan MTV Europe Music Awards, dan banyak penghargaan lainnya. Hingga saat ini, Craig David telah merilis sebanyak 7 album, dan yang terbaru berjudul “The Time Is Now” dirilis pada bulan Januari 2018 lalu.

LIGHT BALANCE

Tidak seperti dua artist di atas, Light Balance bukanlah penyanyi, melainkan performer yang menampilkan atraksi permainan cahaya. Light Balance dibentuk pada tahun 2012 di Inggris dan mereka sering mengikuti ajang pencarian bakat dengan memamerkan keterampilan mereka. Pada dasarnya, Light Balance menggabungkan musik, koreografi, dan teknologi led-lights yang diselarakan dengan teknik yang apik dan membuat siapapun yang menontonnya terkagum-kagum.

Light Balance pernah mengikuti ajang Britain’s Got Talent di tahun 2014 dan hanya sampai ke babak semifinal dengan berada di peringkat ke-4. Namun keberuntungan memilih mereka setelah 3 tahun berlatih dan meningkatkan kualitas performance-nya. Pada tahun 2017 lalu, Light Balance berhasil memenangkan posisi ke-3 dalam America’s Got Talent.

Tiga bintang tamu mancanegara tersebut akan tampil memeriahkan NET. 5.0 Anniversary – Indonesian Choice Awards di akhir bulan April 2018 ini. Pastikan kamu sudah mengosongkan jadwal untuk datang ke SICC untuk menyaksikannya secara langsung, ataupun duduk manis menonton dari layar kaca di rumahmu!

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 29, 2018 By

Keceriaan Negeri Dongeng Dalam Video Penuh Warna MNEK & Hailee Steinfeld, ‘Colour’

Creative Disc Exclusive Single | June 4, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 04 June 2018

Music News | June 1, 2018 By

MNEK Dan Hailee Steinfeld Berkolaborasi Dalam Single ‘Colour’