Quantcast

Mengenal Top 14 Kontestan American Idol 2018

By - 7 months ago in Top 10 Lists

3. Caleb Lee Hutchinson

Usia: 19 tahun
Asal: Dallas, GA
Pekerjaan: Musisi

Meski baru berusia 19 tahun, namun Caleb Lee Hutchinson sudah mantap dengan pilihan hidupnya sebagai penyanyi sehingga dalam biodatanya ia menyebutkan musisi sebagai pekerjaanya. Sementara kebanyakan pemuda seusianya masih duduk di bangku kuliah. Bisa dikatakan Caleb adalah pribadi yang mengerti benar apa yang diinginkannya. Setidaknya jika menilik tekadnya dalanm menurunkan berat badan sebanyak 32kg untuk mendapatkan tubuh lebih proporsional. Tidak heran jika ia memiliki tekad yang sama dalam meraih cita-citanya, termasuk bergabung dalam American Idol.


4. Catie Turner

Usia: 18 tahun
Asal: Langhorne, PA
Pekerjaan: Pelajar

Kesan pertama Catie Turner saat melihat Simon Cowell, juri American Idol musim terdahulu, adalah “kejam”. Dan itu saat dirinya masih berusia 4 tahun dan tidak mengenal siapa itu Simon. Tapi waktu berlalu dan Catie menyadari musik adalah talentanya. Saat ia berusia 16 tahun dan bernyanyi mengikuti peserta America’s Got Talent di televisi. Seketika Catie juga ingin mengikuti acara pencarian bakat. Kini, keinginannya terwujud dengan menjadi salah satu finalis American Idol, berkat audisinya dengan lagu orisinal yang quirky.


5. Dennis Lorenzo

Usia: 27 tahun
Asal: Philadelphia, PA
Pekerjaan: Penyanyi

Dennis Lorenzo menemukan minatnya akan musik saat orang tuanya membawa dirinya menonton film “The Lion King”. Selain itu Michael Jackson adalah yang juga mempengaruhi minatnya pada musik. Dennis awalnya tertarik untuk menekuni profesi pegulat (yang katanya sekarang tidak akan terjadi) dan ilmuan. Namun saat berusia 16 tahun ia menyadari jika dirinya ingin menjadi seorang penyanyi. Ini bukan kali pertama Dennis mengikuti American Idol, karena 8 tahun lalu ia sempat mengikuti audisi namun gagal.


6. Gabby Barrett

Usia: 18 tahun
Asal: Pittsburgh, PA
Pekerjaan: Pelajar

Musik telah menjadi bagian besar kehidupan Gabby semenjak ia masih berusia 9 tahun. Selama dua tahun ia bahkan sempat menyanyi di gereja. Gabby merupakan salah satu finalis di sejarah Idol yang ditemukan secara online. Idol menemukan video-video YouTube miliknya dan meminta dirinya untuk melakukan audisi di hadapan juri. Biasanya Gabby mengaku tidak pernah gugup saat bernyanyi, namun di hadapan para juri bernama besar mendadak ia merasa sangat gugup. Syukurlah audisi berjalan mulus dan bahkan mengantarkan Gabby ke posisi 14 besar.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya