Quantcast

Mengenal Top 14 Kontestan American Idol 2018

By - 1 month ago in Top 10 Lists

7. Garrett Jacobs

Usia: 18 tahun
Asal: Bossier City, LA
Pekerjaan: Pelajar

Pemuda tampan asal Los Angeles ini sempat disebutkan para juri sebagai penyanyi dengan aksi panggung terbaik saat tampil di Top 24. Tapi itu tak mematahkan semangat Garrett. Ia mendengarkan kata salah satu juri, Luke Bryan, untuk memberi fokus pada kemampuan vokalnya. Kesempatan masih terbuka lebar bagi Garret, sehingga terlepas dari kritikan yang diterima, Garret tetap bisa melenggang masuk ke Top 14.


8. Jonny Brenns

Usia: 19 tahun
Asal: Annapolis, MD
Pekerjaan: Mahasiswa

Jonnny melakukan debutnya di atas panggung saat masih berusia 7 tahun dengan menjadi pemeran utama pertunjukkan drama sekolahnya untuk “Oliver”. Ia ingat betapa terkesannya dirinya dengan dirinya sendiri saat bisa menyanyikan lagu dengan nada-nada tinggi sehingga dari situ ia sadar jika drinya selalu mencintai musik. Jonny belajar gitar secara otodidak dan di usia 11 tahun ia mengambil les piano atas saran orang tuanya. Jonny mendapat undangan untuk mengikuti American Idol, America’s Got Talent dan The Voice, namun saat itu ia masih berusia di bawah 18 tahun sehingga merasa takut. Bahkan ia tidak memberi tahu orang tuanya saat mengikuti audisi American Idol 2018. Namun ia merasa lega karena keluarganya kini telah mengetahui keterlibatannya di Idol.


9. Jurnee

Usia: 18 tahun
Asal: Littleton, CO
Pekerjaan: Hostess

Jurnee mungkin masih berusia 18 tahun, tapi sepertinya ia sangat tahu apa yang harus dilakukan dalam hidupnya. Ia percaya diri dengan statusnya sebagai lesbian dan telah menikah dengan kekasihnya, Ashley Weathers. Tidak hanya itu, Jurnee memuji sang istri yang senantiasa mendukung dirinya dalam hidup, apalagi ia mengalami pergulatan batin saat sebelum mengakui statusnya sebagai lesbian. Jurnee tidak hanya memeriahkan persaingan dengan vokal bagusnya, namun juga turut memberi warna inklusivitas Idol.


10. Maddie Poppe

Usia: 20 tahun
Asal: Clarksville, IA
Pekerjaan: Mahasiswa

Secara profesi, Maddie mungkin adalah peserta Idol 2018 yang paling siap, mengingat ia telah merilis album yang berisi lagu-lagu orisinal di tahun 2016 lalu berjudul “Songs From The Basement”, dengan dibekali gitar, ukulele dan kibor. Selain itu ia juga menjadi penyanyi tetap selama 3 tahun di berbagai show di asalnya, Iowa dan pernah mengikuti The Voice. Dengan kematangan dirinya secara musikalitas, tidak heran jika Amddie mampu memesona para juri dan penonton sehingga bisa menembus top 14.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dalam Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’