'Nothing Compares 2 U' Versi Prince Akhirnya Dirilis

Oleh: admincd - 22 Apr 2018

Yang ditunggu-tunggu oleh para fans Prince akhirnya datang juga. Dalam rangka memperingati dua tahun wafat-nya sang ikon pop legendaris, kini telah dirilis secara luas lagu yang tak kalah ikonik-nya, 'Nothing Compares 2 U'.

Selama ini kita mengenal lagu ini merupakan nyanyian penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor, yang dirilis di tahun 1990 lalu. Begitu fenomenalnya lagu ini sehingga populeritasannya tetap terjaga sampai sekarang. Lagu memang identik dengan Sinead, meski diketahui jika lagu ditulis oleh Prince dan bahkan menyanyikannya di tahun 1984, enam tahun sebelum menjadi hit masif di tangan Sinead.

Kini, pada Kamis, 19 April lalu, pihak Prince memberi kejutan dengan secara resmi merilis lagu dalam versi studio yang dinyanyikan sang bintang. Tidak hanya itu, kehadiran lagu juga dibarengi dengan sebuah klip musik yang berisi video Prince dan band-nya, The Revolution, yang sedang latihan. Video ini belum pernah terlihat sebelumnya.

Prince meninggal dunia di kediamannya, Paisley Park, Minnesota pada tanggal 21 April 2016. Ia berusia 57 tahun saat menutup mata untuk selamanya. Dengar 'Nothing Compares 2 U' versi Prince di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc