Quantcast

Pindah ke ICE-BSD, AFA 2018 Akan Lebih Megah dan Ngepop Banget

By - 5 months ago in Music News

Memasuki tahun ketujuhnya, event tahunan yang mengusung budaya anime dan pop kultur, Anime Festival Asia (AFA) akan digelar kembali pada 31 Agustus – 2 September 2018. Jika di tahun-tahun sbeleumnya AFA pernah digelar di JCC dan JIEXpo Kemayoran, kini selama tiga hari berturut-turut AFA 2018 akan di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dengan venue yang lebih besar, AFA 2018 dijanjikan akan lebih megah dan lebih ngepop lagi. Hal ini juga yang mengilhami tagline “To Greater Heights” yang mengedepenkan unsur charachter, culture, dan contents (creative).

Shaw CHin selaku Festival Director SOZO menyatakan kepercayaan dirinya pada AFA 2018 nanti. “Kami percaya venue baru ini adalah langkah tepat mengingat kami menerima banyak masukan dari pengunjung untuk memindahkan acara ini ke ICE. Kami harap venue baru ini akan dapat mengakomodasi konten baru dan menarik yang akan kami bawa tahun ini, hall legiatan acaranya akan jadi lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

Kali ini, AFA 2018 akan bekerja sama dengan Game Start. Dimulai tahun 2014, GameStart adalah konvensi gaming utama di Asia Tenggara. Event ini sebelumnya diadakan di Singapura dan acara ini menarik lebih dari 70,000 E-Sports & Gaming Fan antusias selama 4 tahun berselang. Ini akan jadi pertama kalinya GameStart memasuki Indonesia.

Full kontent, performers, dan wishlist guest star akan diumumkan segera.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 11, 2018 By

Daftar Lengkap Harga Tiket Anime Festival Asia 2018 (C3AFA)

Music News News | June 26, 2018 By

Berkenalan Dengan Artis-Artis “I LOVE ANISONG” di Anime Festival Asia Indonesia 2018

Artist Interviews | September 29, 2016 By

Creative Disc Interview With Nano: Penyanyi Anisong Penyuka The Beatles