Taylor Swift Kembali Ke Akar Country Dengan Cover Hit Klasik Earth, Wind & Fire, 'September'

Oleh: admincd - 15 Apr 2018

Seakan ingin menegaskan jika tidak ada lagi friksi antara dirinya dan Spotify, Taylor Swift berkolaborasi bersama layanan streaming populer tersebut dengan menghadirkan dua lagu akustik. Yang pertama adalah untuk salah satu single barunya, 'Delicate', dan yang kedua adalah cover version lagu hit klasik Earth, Wind & Fire, 'September'.

Sebenarnya tidak aneh lagi jika 'Delicate' dihadirkan dalam versi akustik karena lagu bertempo sedang ini memang sudah memiliki nuansa lembut. Yang menarik adalah pilihan Taylor untuk 'September'. Aslinya lagu adalah bercorak disko, namun oleh Taylor digubah ulang menjadi sebuah lagu bergaya country. Tentunya ini memuaskan kerinduan penggemar pada akar musik Taylor sebelum bermetamorfosa menjadi penyanyi pop.

Rilisan dua lagu akustik ini merupakan bagian dari program Spotify Singles dan dibawakan Taylor secara live di studio The Tracking Room, di Nashville. Dua lagu akustik ini dirilis Taylor dan Spotify pada Jumat, 13 April kemarin.

Di tahun 2014 lalu Taylor sempat menarik mundur semua katalognya dari Spotify karena mempertanyaakan keadilan layanan streaming ini untuk para artis. Hanya saja Taylor dan Spotify sepertinya sudah menemukan kata sepakat dan melakukan rekonsiliasi, yang dibuktikan dengan kembalinya semua katalog Taylor ke Spotify tahun lalu.

Simak 'September' dan 'Delicate' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc