The Weeknd Tak Kuasa Menahan Haru Di Coachella 2018

Oleh: admincd - 17 Apr 2018

The Weeknd adalah headliner yang membuka Coachella 2018 di show yang berlangsung Jumat, 13 April. Tentu saja sang penyanyi asal Kanada bernama asli Abel Tesfaye ini menampilkan aksi panggung yang memukau. Tapi bukan itu yang menyebabkan pertunjukkan Coachella The Weeknd ini menjadi sorotan.

Saat membawakan 'Call Out My Name' dan Privilege', yang merupakan bagian dari EP baru "My Dear Melancholy," The Weeknd tampak tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata. Kedua lagu ini kabarnya adalah tentang sang mantan kekasih, Selena Gomez, dan hubungan asmara yang sempat terjalin di antara mereka selama 10 bulan sebelum berakhir pada bulan Oktober 2017.

'Call Out My Name' adalah yang paling jelas mengandung referensi kepada Selena, terutama The Weeknd bernyanyi dengan lirik seperti, "We found each other / I helped you out of a broken place / You gave me comfort / But falling for you was my mistake."

Lagu juga diisi dengan lirik, "I said I didn’t feel nothing baby, but I lied / I almost cut a piece of myself for your life," yang sepertinya mengindikasikan tentang transplantasi ginjal yang sempat dilakukan Selena.

Sedang dalam 'Privilege', sang pemenang Grammy tampak bernyanyi tentang perpisahan dirinya dengan Selena, "Enjoy your privileged life / 'Cause I'm not gonna hold you through the night / We said our last goodbyes / So let's just try to end it with a smile / And I don't wanna hear that you're suffering / But I'ma drink the pain away, I'll be back to my old ways / And I got two red pills to take the blues away."

admincd
More from Creative Disc