Zayn Malik Berkorban Demi Cinta Di Single Baru, 'Let Me'

Oleh: admincd - 14 Apr 2018

Sebagaimana yang diduga saat Zayn Malik menghapus semua postingan Instagramnya dan hanya menyisakan satu klip yang sepertinya adalah teaser, ia menghadirkan sebuah lagu baru pada Kamis, 12 April. Memang bukan sebuah album sebagaimana yang diharapkan oleh banyak fans, tapi setidaknya tetap sebuah sajian menggembirakan.

Lagu berjudul 'Let Me' dan dihadirkan juga dalam bentuk video musik sebagaimana teaser yang dilepas Zayn sebelumnya. Lagu bercorak balada R&B ini menjadi reuni bagi Zayn bersama duo MYKL yang sebelumnya sudah membantu mengerjakan 'Pillowtalk'. Rasa-rasanya melalui 'Let Me' Zayn akan menjadi calon hit berikutnya.

Zayn sendiri bernyanyi dengan lirik pembuka seperti, "Sweet baby, our sex has meaning / Know this time you’ll stay ’til the morning." Sementara di chorus Zayn bernanyi, "Baby, let me be your man so I can love you / And if you let me be your man, then I’ll take care of you."

Sedang untuk urusan klip, 'Let Me' disiapkan sebagai kelanjutan kisah sinematik dari video 'Dusk Till Dawn'. Disutradarai José Padilha klip sangat kental dengan nuansa dramatis. Dikisahkan Zayn dan karakter yang diperankan aktor Steven Bauer berniat melakukan sebuah perampokan, tapi pada akhirnya ia malah mengorbankan semuanya demi sang kekasih yang dicintainya (diperankan model Sofia Jamora yang agak mengingatkan sang mantan kekasih, Gigi Hadid).

Sebagaimana 'Dusk Till Dawn', maka klip 'Let Me' juga berakhir dengan menggantung. Jadi kemungkinan besar kisahnya masih akan berlanjut di video musik single Zayn berikutnya. Simak 'Let Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc