Quantcast

Zedd Konfirmasi Kolaborasi Bersama BTS

By - 8 months ago in Music News

Zedd telah membuat mimpi boyband Korea Selatan, BTS a.k.a Bangtan Boys, menjadi nyata karena bersedia untuk berkolaborasi. Grup Kpop kenamaan tersebut sebelumnya sempat menyebutkan jika mereka adalah penggemar sang DJ berdarah Rusia asal Jerman tersebut.

Hal ini diungkapkan BTS dalam sebuah twit yang diposting di bulan November tahun lalu. Untungnya Zedd menyikapi baik twit mereka tadi dan bahkan mengundang BTS untuk bergabung bersama dirinya dalam sebuah track.

Kini sang DJ telah mengkonfirmasi jika ia sedang bekerjasama dengan boyband beranggotakan 7 member tersebut dalam sebuah single. “Biasanya butuh waktu lama bagi aku untuk merilis sebuah single,” ungkap Zedd. “Kau harus membayangkan saat aku memutuskan untuk berkolaborasi dengan seseorang, aku mungkin telah memiliki sebuah lagu yang telah selesai dikerjakan dan siap untuk dirilis, jadi (kolaborasi tersebut) harus menunggu setengah tahun lagi…”

Zedd memastikan jika dirinya dan BTS sedang membahas tentang berkolaborasi lagi dalam sebuah lagu. Yang menjadi masalah memang hanyalah menemukan waktu dan lagu yang tepat. Ia berharap semoga single kolaborasi mereka ini bisa dirilis di tahun ini juga.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”