Quantcast

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

By - 8 months ago in Top 10 Lists

Charlie Puth dikenal sebagai salah satu singer-song writer yang menulis lagu-lagu hits miliknya sendiri, mulai dari We Don’t Talk Anymore, Attention, hingga See You Again yang pernah menempati posisi atas tangga lagu dunia. Belum lagi album studio perdana Charlie Puth yang meraih sukses besar sejak pertama kali dirilis.

Saat ini, sang penyanyi sedang bersiap merilis album keduanya pada musim semi tahun ini. Namun sebelumnya, tak ada salahnya untuk mengintip daftar lagu yang pernah ditulis oleh Charlie Puth untuk penyanyi lain. Sang singer-song writer ini sebelumnya pernah menjadi co-writer hingga produser untuk member One Direction, Liam Payne hingga Maroon 5.

Untuk tahu lebih jauh lagu apa saja yang pernah diciptakan oleh Charlie Puth, di bawah ini kami sudah menyadur daftar 12 lagu yang pernah ditulis oleh penyanyi berbakat tersebut.

1. Pitbull – “Celebrate”

Charlie Puth rupanya menjadi salah satu penulis untuk lagu Celebrate dari Mr. Worldwide. Lagu hits ini sendiri menjadi salah satu soundtrack film Penguins Of Madagascar sekaligus bagian di album kedelapan Pitbull, “Globalization.”

2. Livingston Taylor – “Blue Sky” 

Jika berbicara mengenai salah satu pencapaian terbaik untuk Charlie Puth, lagu ini merupakan salah satunya. Sang penyanyi menjadi co-producer untuk album “Blue Sky” dari Livingston Taylor. Album “Blue Sky” merupakan kumpulan lagu yang pernah dibawakan dalam versi original dan juga cover oleh sang musisi legendaris. Menariknya, Puth dulunya menjadi murid Livingston Taylor hingga tahun 2013, sebelum menggarap album ini pada tahun berikutnya.

3. Zara Larsson – “So Good”

Puth rupanya juga ahli dalam menggarap lagu di genre pop serta hip hop. Salah satunya, hits So Good milik Zara Larsson yang menjadi bagian dari album kedua sang penyanyi. Lagu ini dibawakan bersama dengan rapper ternama, Ty Dolla $ign.

4. Maroon 5 – “Lips On You”

Tahun 2017 sepertinya benar-benar menjadi tahun bersinar untuk Charlie Puth. Selain merilis lagu hits miliknya sendiri, tahun lalu sederet lagu ciptaan sang penyanyi pun mendapatkan sederet pujian. Salah satunya track berlirik seksi, Lips On You yang diberikan kepada Adam Levine. Single ini menjadi salah satu track unggulan dari album teranyar Maroon 5.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 17, 2018 By

Pitbull Berharap Bisa Menginspirasi Orang-Orang Latin Lain

Music News | December 14, 2018 By

Liam Payne Akan Adakan Konser Virtual Reality Untuk Para Fans

Music News | December 11, 2018 By

One Direction Berencana Reuni Di Hari Natal