Adele Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Dengan Pesta Bertema "Titanic"

Oleh: admincd - 09 May 2018

Selamat ulang tahun Adele! Di tanggal 5 Mei kemarin sang diva pop resmi memasuki usia kepala tiga alias 30. Mungkin karena dianggap sebagai momen istimewa, maka Adele pun ingin merayakan dengan sesuatu yang "tak biasa" dan berkesan. Oleh karenanya penyanyi bersama asli Adele Laurie Blue Adkins ini memilih pesta ulang tahun bertema film "Titanic".

Adele berbaik hati dengan membagi beberapa foto dari pesta seru ini di akun Instagramnya:

Tampak sang 'Hello' hitmaker mengenakan busana mirip seperti yang dikenakan karakter yang diperankan Kate Winslet di film rilisan 1997 tersebut, Rose DeWitt Bukater. Tidak hanya itu, riasan Adele pun membuat dirinya tampak sangat mirip dengan Kate Winslet sebagai Rose.

Adele memang menyebutkan jika adalah seorang "super fan" dari filmnya, sehingga memilih pesta ulang tahun ke-30 dengan "meminjam" atmosfer film "Titanic". Seolah tidak mau tanggung-tanggung, tidak hanya riasan dan busana, bahkan properti pesta pun dibuat semirip mungkin dengan filmnya.

Bersama teman-temannya, Adele tampak sangat menikmati pesta, meski selepasnya ia mengaku "absolutely f**ked", yang mungkin terjadi karena terlalu "menikmati" pesta. Tapi tidak ada salahnya kok, Adele. Sesekali ini juga. Selamat ulang tahun sekali lagi, semoga panjang umur dan cepat merilis album baru.

admincd
More from Creative Disc