Quantcast

Ariana Grande Bawakan ‘No Tears Left to Cry’ Hanya Dengan Instrumen Nintendo Labo

By - 4 months ago in Music News

Ariana Grande, bekerjasama dengan Jimmy Fallon dan homeband acara bincang-bincangnya, The Roots, membawakan single baru sang diva pop, ‘No Tears Left to Cry’. Tapi ada yang tak biasa, karena supergroup dadakan ini membawakan lagu hanya dengan menggunakan instrumen Nintendo Lab.

Dan ternyata hasilnya sangat memukau!

Saat Ariana menangani urusan vokal, Jimmy mengambil alih gitar selain menggunakan piano. Sementara itu, Questlove dari The Roots mengoperasionalkan robot Labo, Kamal Gray dan James Poyser memainkan piano Toy-Con, Stro menggunakan drum machine Toy-Con, Mark Kelley pada gitar bass, Black Thought memainkan gitar elektrik, dan Captain Kirk pada gitar akustik.

Pada IGN Jimmy menyebutkan jika penampilan mereka membawakan ‘No Tears Left to Cry’ dengan menggunakan instrumen Nintendo Labo sangatlah aneh dan lebih mirip perjudian. Tapi Ariana ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan sekaligus berbeda, sehingga terjadilah “eksperimen” tadi. Menurut sang host kenamaan semua orang bisa melakukan apa yang mereka lakukan. Yang diperlukan adalah waktu. “Apapun yang kau impikan, kau bisa melakukannya,” pungkasnya.

Sangat inspiratif, Jimmmy, Sekarang, mari kita lihat aksi kreatif Ariana, Jimmy dan The Roots, di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 24, 2018 By

Justin Timberlake Beri Kejutan Dengan Ajak Shawn Mendes Di 2018 iHeartRadio Music Festival

Music News | By

Jake Zyrus Rilis ‘Diamond’, Single Berbahasa Inggris Pertama Selepas Transisi Gendernya

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 24 Sept 2018