Quantcast

Backstreet Boys Is Back, Alright! Sajikan Single Baru ‘Don’t Go Breaking My Heart’

By - 6 months ago in Music News

Rasa-rasanya tidak ada boyband era 90-an yang langgeng seperti Backstreet Boys (BSB). Rahasia mereka mungkin secara konsisten merilis materi baru, baik single atau album, setelah jeda atau vakum beberapa lama. Kini mereka kembali lagi dengan single baru ‘Don’t Go Breaking My Heart’, single pertama mereka semenjak tahun 2013.

Single ini merupakan andalan untuk album baru BSB yang belum diketahui judulnya. Mengandalkan synth-pop dengan pengaruh R&B, ‘Don’t Go Breaking My Heart’ adalah sebuah bop mid-tempo yang seolah menegaskan jika BSB tak lekang oleh zaman dan selalu beradaptasi dengan trend musik terbaru. Oh ya, ‘Don’t Go Breaking My Heart’ adalah lagu orisinal baru, bukan cover-version hits klasik Elton John dan Kiki Dee.

Selain dalam bentuk single, BSB juga merilis lagu dalam versi video musik. Konsepnya sederhana saja, berlokasi di sebuah studio, klip memperlihatkan jika BSB masih lincah bernyanyi sambil menari. Tak kalah dengan rekan-rekannya yang lebih muda.

Single dan album baru BSB memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, mengingat album terakhir yang mereka rilis adalah lima tahun lalu, “In a World Like This” (2013). Apalagi kepopuleritasan BSB kembali terangkat berkat kesuksesan residensi Las Vegas mereka di Planet Hollywood Casino and Resort, yang disebut-sebut sebagai show dengan penjualan tiket paling cepat habisnya di sepanjang sejarah Las Vegas. Oleh karena itu, comeback-nya BSB ini adalah di waktu yang sangat tepat.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya