Quantcast

Bad Blood No More! Katy Perry Dan Taylor Swift Kembali Berdamai

By - 5 months ago in Music News

Apakah ini berarti “feud” paling terkenal abad ini usai sudah? Kemungkinan besar memang seperti itu, karena jelang konser pertama tur “Reputation”, Taylor Swift mendapat kiriman istimewa dari sang frenemy, Katy Perry.

Sang hitmaker ‘Bad Blood’ memposting sebuah video melalui IG Story miliknya di hari Selasa, 8 Mei kemarin, dan memperlihatkan paket yang telah dikirim Katy pada dirinya. Salah satu isi paket tersebut adalah sebuah “olive branch” dan juga sebuah surat.

“Ini sungguh berarti untukku,” terdengar Taylor berkata di klip pendek tersebut. Dari nada gembira Taylor, tampaknya ia memang sangat menghargai niat baik Katy. Sebagaimana yang kita ketahui, “olive branch” merupakan simbol untuk penawaran perdamaian. Tidak hanya itu, dari sedikit tulisan dalam surat yang mencuat, tampak Katy menulis, “Hey Old Friend — I’ve been doing some reflecting on past miscommunications and hurt feelings between us.So sweet.

Musim panas tahun lalu Katy memang sempat menyebutkan jika ia siap untuk berdamai. Katy juga menambahkan ia merasa yakin dirinya dan Taylor bisa menyingkirkan perbedaan di antara mereka dan kemudian menjadi “representasi perempuan kuat”. Tampaknya ini sebuah langkah awal yang baik menuju itu. Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Bad Blood No More! Katy Perry Dan Taylor Swift Kembali Berdamai”

  1. Jojo Nozuka says:

    Sekalian aja rilis single duet pasti booming

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 24, 2018 By

Justin Timberlake Beri Kejutan Dengan Ajak Shawn Mendes Di 2018 iHeartRadio Music Festival

Music News | By

Jake Zyrus Rilis ‘Diamond’, Single Berbahasa Inggris Pertama Selepas Transisi Gendernya

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 24 Sept 2018