Boyband 90-an, A1, Umumkan Perayaan 20 Tahun Usia Mereka

Oleh: admincd - 25 May 2018

Era 90-an bisa dikatakan sebagai puncaknya trend girlband dan boyband. Salah satu boyband era tersebut yang cukup fenomenal adalah A1. Kini mereka mengumumkan akan melakukan reuni dalam sebuah tur guna memperingati 20 tahun usia mereka.

Tur reuni akan menghadirkan line-up asli A1, yaitu Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read dan Ben Adams. Kuartet ini tidak lagi bersama semenjak Paul keluar dari grup di tahun 2002 lalu.

A1 mengumumkan hal penting ini melalui akun media sosial dengan menyebutkan Singapura sebagai kawasan pertama yang akan disambangi tur peringatan 20 tahun mereka:

Ben, Mark dan Christian juga merilis pernyataan singkat tentang rasa gembira karena bergabung kembalinya Paul bersama mereka, setelah "berpisah" selama 15 tahun lamanya.

A1 dibentuk di tahun 1998 dan sukses menyabet 2 single #1 di Inggris dan 6 top 10, termasuk cover lagu A-ha, 'Take On Me'. Di tahun 2002 Paul mendadak keluar dari band dengan menyebut "masalah pribadi" menjadi alasan. Tidak lama setelahnya band memutuskan untuk membubarkan diri.

admincd
More from Creative Disc