Quantcast

Boyzone Akan Tampil Pertama Kalinya di Surabaya Untuk “Farewell Concert” Mereka

By - 4 weeks ago in Music News

Boyband asal Irlandia, Boyzone yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy ini akan bersiap untuk menyapa fans mereka pertamakalinya di Surabaya. Sayangnya, boyband yang sudah berkarir sejak 25 tahun ini, bakal membubarkan diri secara resmi tahun depan. Tapi sebelum bubar, mereka akan menggelar tur konser perpisahan mereka, dengan tajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert”. Dimana Surabaya terpilih menjadi salah satu kota tujuan tur ini, yaitu pada 23 Agustus 2018 di Dyandra Convention Center, yang dipersembahkan oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia.

Nama Boyzone sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi buat pecinta musik generasi 90-an. Dibentuk di tahun 1993 oleh Louis Walsh, Boyzone berasil mencetak 21 single yang berhasil masuk Top 40 UK Singles Chart, dengan single hitsnya seperti “Love Me For a Reason”, “Every Day I Love You”, “No Matter What”, dan masih banyak lagi. Awal dibentuk, Boyzone beranggotakan 5 orang, yang sayangnya salah satu anggotanya, Stephen Gately meninggal dunia pada tahun 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung. Sebelum bubar, Boyzone juga nantinya akan merilis satu album lagi pada akhir tahun nanti, dimana album ini akan menjadi tribute untuk almarhum Stephen Gately, dan untuk proses pembuatannya diklaim akan mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara (SMN), mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam event ini dengan menampilkan Boyzone ke Indonesia, tepatnya di Surabaya. Bagi SMN, yang menjadi promotor event ini, konser Boyzone kali ini sangat istimewa dan bersejarah. “Star Media Nusantara sangat bangga dapat menjadi bagian dari Boyzone Asia Tour, dimana konser ini akan menjadi konser terakhir Boyzone setelah 25 tahun berkarya. Sebagai official promotor dari konser Boyzone di Surabaya ini, kami sangat yakin, konser ini akan menjadi momen yang akan dikenang sepanjang masa,” ungkap Lina Priscilla, semangat. Hal senada juga disampaikan Sudhir Syal, CEO dan Co-founder, BookMyShow Indonesia. Bagi BookMyShow, event ini adalah event yang sangat istimewa bagi para penggemar berat Boyzone. “BookMyShow sangat senang menjadi bagian dari konser Boyzone di Surabaya untuk penampilan terakhir mereka, tur perpisahan Boyzone. Khusus untuk penggemar berat Boyzone, kami akan memiliki sesi penjualan tiket pre-sale eksklusif untuk kalian. Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar Boyzone untuk mengamankan tiket lebih cepat,” imbuh Sudhir Syal.

Berikut ini seatplan dan harga tiket ‘BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT’:
1. Golden Priority Class : Rp 1.250.000
2. Golden Priority Class (PRESALE): Rp 990.000
3. Festival : Rp 750.000
4. Festival (PRESALE) : Rp 550.000
5. Diamond VVIP : Rp 1.950.000

Tiket pre-sale sudah bisa mulai dibeli tanggal 1 Juni pk 10.00 di website bookmyshow

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 17, 2018 By

Boyzone Umumkan Album dan Tour Perpisahan Mereka

Music News | April 28, 2018 By

Setelah 25 Tahun, Boyzone Mengumumkan Pembubaran Diri Dan Akan Rilis Album Perpisahan

Music News | March 28, 2018 By

Diana Krall dan Boyzone Bakal Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2018