Quantcast

Clean Bandit Ajak Demi Lovato Untuk Single Baru Mereka, ‘Solo’

By - 6 months ago in Music News

Sudah agak lama kita tidak mendengar lagu baru Demi Lovato. Tapi jangan cemas karena dalam waktu dekat sang mantan bintang Disney hadir tidak hanya dalam satu namun dua lagu baru sekaligus. Yang pertama tentu saja ‘Fall In Line’, di mana ia membantu Christina Aguilera untuk salah satu single barunya ‘Fall In Line’ (bahkan mereka akan membawakan lagu untuk pertama kali di acara Billboard Music Awards tanggal 20 Mei mendatang). Yang kedua adalah single baru Clean Bandit, ‘Solo’.

Rencananya ‘Solo’ akan dirilis tanggal 18 Mei dan sepertinya akan ditakdirkan menjadi sebuah single mega hit. Mengapa? Karena ada Clean Bandit dan Demi Lovato yang menggabungkan kekuatan mereka untuk lagunya.

Sebagaimana yang kita ketahui Clean Bandit memiliki kebiasaan untuk menghadirkan single pendominasi chart. Sebuah saja ‘Rather Be’, ‘Rockabye’ dan ‘Symphony’ yang sukses mempersembahkan #1 kepada trio pengusung pop-electronic ini. Sedangkan single-single Clean Bandit lain sukses masuk entah ke top 5 atau tip 10.

Sedangkan Demi memiliki kemampuan untuk menghadirkan lagu dengan vokal yang powerful. Lagipula ia bukan orang asing untuk lagu-lagu sejenis banger, mengingat kolaborasi suksesnya bersama Cheat Codes atau Jax Jones. Memang belum diketahui bagaimana sound yang diusung oleh ‘Solo’, tapi mengingat track-record dua musisi yang berada di belakangnya, kita bisa yakin akan menjadi sesuatu yang masif dan layak untuk didengar.

UPDATE

Kolaborasi antara Clean Bandit dan Demi Lovato ternyata sebuah lagu tentang paah hati. Tapi tentu saja meski bertema “sedih”, beat yang dihadirkan ‘Solo’, lagu kolaboratif mereka, tetap dalam koridor dance. Tropical rupanya kembali ditanggap Clean Bandit dalam lagu, meski tak sekental ‘Rockabye’, salah satu mega hit mereka.

Demi sendiri bernyanyi dengan agak melankolis, yang mungkin memang diniatkan agar pas dengan tema lagu. Yang penting Demi tidak menyanyikan lagunya secara berlebihan atau pamer jangkauan vokal yang tak begitu perlu. Dengan lirik pada chorus yang catchy seperti, “I wanna f-woop woop woop, but I’m broken hearted / Cry, but I like to party / Touch, but I got nobody / So I do it solo,” maka ‘Solo’ menjadi anthem patah hati yang berniat untuk “membebaskan” pendengarnya dari rasa bersalah karena berstatus single. Yang pasti, ‘Solo’ jelas calon hits potensial untuk Clean Bandit dan Demi Lovato.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya