Quantcast

CreativeDisc Exclusive Interview With Jax Jones: Siap Rilis Single Baru Bersama Ellie Goulding

By - 6 months ago in Artist Interviews

Jax Jones adalah nama yang mulai naik daun sejak tahun 2017 lalu. Terhitung sudah ada sekitar 4 lagu yang dia rilis dan semuanya merupakan hasil kolaborasi. Mulai dari RAYE sampai Demi Lovato pernah dia ajak untuk berkolaborasi di lagu-lagu ciptaannya. Yang terbaru, dia mengajak penyanyi pendatang baru, Ina Worldsen di lagu yang berjudul Breathe. Creativedisc mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Jax Jones saat dia sedang mengadakan tour di Asia. Apa saja yang Creativedisc tanyakan ke Jax Jones?

CD : Jax, apakah kamu sudah pernah ke Indonesia? Pernah denger soal Indonesia?
Jax : Belum, tapi aku harus kesana. Tentu saja, aku sempat main ke Malaysia, dan banyak yang bilang itu tidak terlalu jauh dari sana kan?

CD : Dalam beberapa waktu ke depan, apakah kita akan melihat Jax Jones mengadakan show di Indonesia?
Jax : Aku pastinya ingin tapi aku sepertinya harus sedikit lebih populer dan lebih banyak orang yang tahu soal laguku, sehingga aku bisa datang kesana.

CD : Kamu sudah mulai populer di Indonesia kok. Single “You Don’t Know Me” sudah menjadi hit dan single terbarumu yang “Breathe” juga sudah mulai banyak didengar orang disini.
Jax : Sungguh? Wah, sepertinya aku memang harus menyampaikan hal ini ke agenku supaya aku segera bisa main ke Indonesia.

CD : Kamu sudah pernah berkolaborasi dengan banyak artis, sebut saja Duke Dumont, Raye, Inda Worldsen, sampai Demi Lovato. Gimana sih ceritanya, sampai akhirnya kamu bisa kerja bareng mereka?
Jax : Wow. Itu lebih ke tracking sebuah talent sih. Aku suka bekerja dengan orang-orang yang sebenarnya aku ngefans. Dan tidak jarang, itu bukan artis yang mainstream. Contohnya Raye, saat kuajak kolaborasi, Raye memang sedang mengawali karirnya di dunia musik, dan namanya sudah mulai dikenal orang-orang di UK. Aku suka cara dia menulis lagu, dan juga suaranya. Selain itu, aku juga pernah berkolaborasi dengan musisi yang jauh lebih terkenal sepert Demi Lovato. Aku juga ngefans dengan dia. Kuncinya sih itu, aku harus suka dengan musiknya, dan aku harap mereka juga ngefans dengan musikku. Hal yang menarik adalah, sebulan lalu, aku sedang mengerjakan sesuatu dengan Ellie Goulding, dan dia mengatakan kalau dia ngefans dengan musikku, dia mendengarkan musikku sejak dulu.

CD : Ada pesan untuk fansmu di Indonesia?
Jax : Karena kamu tadi bilang kalau orang-orang disana menyukai musikku, aku mau bilang Terima Kasih atas dukungannya selama ini, Terima Kasih karena sudah mendengarkan musikku lewat aplikasi musik streaming, atau lewat apapun platform yang kalian pakai. Dan, aku berjanji akan merecoki agent’ku dan mengusahakan untuk aku bisa ke sana secepatnya.

Jax Jones feat Ina Worldsen sudah bisa distreaming di semua aplikasi streaming music, dan music videonya juga sudah bisa dilihat di Youtube. Terima kasih untuk Universal Music Indonesia atas kesempatan bisa mewawancarai Jax Jones.

Simak full interview Creativedisc bareng Jax Jones di bawah ini:

 

Music Lover | UK | Random Guy who want to make everyone happy

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | November 11, 2018 By

CreativeDisc Berbincang Santai dengan Zak Abel

Artist Interviews | September 10, 2018 By

Exclusive Interview With Alessia Cara: Siap Untuk Merilis Sophomore Album

Artist Interviews | August 4, 2018 By

Exclusive Interview The Sam Willows di We The Fest 2018: Album Baru IKWB “I Know But Where” Berasa Lahiran Bayi