Quantcast

Dengar Banger Bubblegum Pop Versi Years & Years Dalam ‘If You’re Over Me’

By - 10 months ago in Music News

Kalau mendengar nama Years & Years apa yang terlintas di benak? Synthpop, electro-pop atau indie-pop? Semuanya benar, karena trio ini memang dikenal suka melintasi berbagai genre. Tapi, pernahkah mereka menghadirkan sebuah bubblegum pop? Rasanya belum. Sekarang Years & Years menambahkan kategori tersebut dalam daftar musikalitas mereka dalam single paling baru, ‘If You’re Over Me’.

Dirilis Kamis, 10 Mei, dan didukung maestro pop kenamaan Steve Mac sebagai produser, ‘If You’re Over Me’ adalah sebuah banger yang bubbly dan cerah ceria, meski lirik lagu sebenarnya cukup “sedih”. Anthem upbeat ini menggambarkan sebuah situasi di mana seorang kekasih mengirimkan pesan yang tidak begitu jelas, antara mau mengakhiri hubungan kasih atau tetap lanjut. “If that’s how you feel then you should go / Don’t come around saying, ‘I still want you,’” nyanyi sang frontman Olly Alexander dalam lagu.

‘If You’re Over Me’ merupakan salah satu bagian dari album kedua Years & Years, “Palo Santo”, yang akan dirilis tanggal 6 Juli mendatang. Sebelumnya trio sudah merilis single pertama berjudul ‘Sanctify’. Menilik video musik single tersebut, Palo Santo adalah referensi untuk sebuah masyarakat masa depan yang diperintah oleh kaum android, sementara populasi manusia hampir punah dan menjadi komoditas.

Agak berat memang sepertinya. Tapi dengan bekal track seperti ‘If You’re Over Me’, rasa-rasanya album “Palo Alto” akan menyimpan banyak kejutan lain yang layak untuk ditunggu.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’