Enrique Iglesias & Pitbull Ingin Kita 'Move To Miami'

Oleh: admincd - 08 May 2018

Rupanya Enrique Iglesias sudah merasa nyaman dengan Pitbull sehingga kerap kali berkolaborasi dengan sang rapper. Termasuk dengan yang paling baru dari Enrique ini, 'Move To Miami', di mana dirinya dan Pitbull melakukan reuni.

Sebagaimana halnya 'I Like It' (2010) atau 'Messin' Around' (2016), kolaborasi Enrique dan Pitbull selalu terjamin sebagai bop yang berkesan. Begitu juga dengan 'Move To Miami'. Diproduseri oleh Nitti Gritti, Wuki dan J.R. Rotem, 'Move To Miami' adalah sebuah banger yang langsung "meresap" ke otak setelah mendengarnya.

Lagunya sendiri didedikasikan pada para perempuan seksi yang ada di kota di Florida Selatan tersebut. "She moving like a gypsy / her body got me tipsy," nyanyi Enrique dengan bantuan autotune di awal lagu. "I should take a step back — fall back, this girl got me feelin’ risky." Wah, tampaknya Enrique memang ingin kita pindah saja ke Miami. Apalagi Pitbull menambahkan dengan verse-nya, "She got that ass, she make it clap / She’ll leave you shook and now you hooked / She gon’ make you move to Miami.

'Move To Miami' sendiri merupakan single berbahasa Inggris pertama Enrique semenjak tahun 2014 lalu, sehingga memang layak untuk disambut dengan hangat. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc