Quantcast

Fifth Harmony Berikan Pesan Emosional Sebelum Vakum

By - 2 weeks ago in Music News

Girl band populer dekade ini, Fifth Harmony, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan kepada mereka selama ini. Hal ini diungkap para member, Normani Kordei, Ally Brooke, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui, selepas melangsungkan konser yang bisa dianggap terakhir dari mereka di Hard Rock Live, The Event Center in Hollywood, Florida, Jumat, 11 Mei lalu.

Ucapan terima kasih ini diposting Fifth Harmony di media sosial, bersamaan dengan sebuah pesan yang cukup emosional untuk para fans mereka.

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Kumpulan asal Amerika dan jebolan The X Factor ini mengumumkan di bulan Maret lalu, juga melalui media sosial, jika mereka akan vakum sebagai grup dalam waktu yang tak ditentukan, karena masing-masing anggota berencana untuk fokus di karir solo mereka.

Masing-masing anggota Fifth Harmony pun memposting perasaan mereka jelang vakum alias hiatus di akun media sosial masing-masing. Bahkan Lauren memposting pernyataan dari manajer mereka, Will Bracey, yang menggambarkan kebersamaanya bersama Fifth Harmony selama ini adalah sebuah kebanggaan.

Awalnya dengan formasi Ally, Normani, Dinah, Lauren, dan Camila Cabello, Fifth Harmony terangkat namanya di tahun 2012 setelah menjadi juara ketiga The X Factor musim kedua. Sayangnya Camila memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya ini di akhir tahun 2016 karena lebih memilih bersolo karir. Setelahnya Fifth Harmony sempat merilis album ketiga sebagai kuartet, sebuah self-titled di tahun 2017, sebelum akhirnya memutuskan untuk vakum.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’