Gandeng Trippie Redd, Julia Michaels Hadirkan Bop Catchy, 'Jump'

Oleh: admincd - 06 May 2018

Sekali lagi Julia Michaels memamerkan statusnya sebagai double threat, penyanyi dan penulis lagu andal, melalui single barunya, 'Jump'. Dengan mengajak Trippie Red sebagai kolaborator, Julia mempersembahkan sebuah bop catchy berjudul 'Jump' yang rasa-rasanya akan mewarnai banyak tangga lagu di beberapa pekan mendatang.

Dalam 'Jump' sang hitmaker berusia 24 tahun kembali ke wilayah familiar, yaitu lagu bertema tentang sebuah hubungan kasih. Utamanya tentang hubungan yang baru saja terjalin dan bersemangat dalam menghadapi masa depam hubungan tersebut bersama sang kekasih.

Bertempo sedang, 'Jump' menghadirkan beat yang berderap sementara melodi melantun manis dalam tempo sedang. Sound ala pop-electronic tampak mendominasi saat Julia dan juga Trippie Red bernyanyi. Chorus-nya sendiri dibangun dengan tak kalah menarik dan mengandalkan hook kuat dan diisi dengan lirik seperti, "Cause all I do is jump right into your arms / Every time I see you / I just wrap myself around you / Yeah, jump into something real / Even though I’m cautious I just like the way it feels."

Vokal Julia sebentar lagi juga bisa didengar dalam lagu baru lain, karena ia diajak Shawn Mendes menjadi salah satu featuring act di album "Shawn Mendes" yang akan dirilis di akhir bulan Mei ini.

admincd
More from Creative Disc