Quantcast

Hailee Steinfeld dan Craig David Sukses Meriahkan Indonesian Choice Awards NET 5.0

By - 3 weeks ago in Music News

Ada yang berbeda di tahun ini, NET TV yang biasanya merayakan hari ulang tahun nya dengan menggelar acara spektakuler, kini Indonesian Choice Awards justru dibuat lebih awal dari biasanya. Namun dengan begitu tidak menyurutkan semangat tim NET TV untuk tetap menggelar acara megah bertajuk Indonesian Choice Awards 5.0 NET, Minggu 29 April 2018 lalu di Sentul International Convention Center, dengan deretan musisi tanah air dan musisi international ternama sebagai pengisi acara.

Kehadiran Hailee Steinfeld dan Craig David di Red Carpet

Beberapa jam sebelum acara dimulai, ritual Red Carpet pun diramaikan oleh beberapa undangan dan awak media yang menunggu kehadiran 2 bintang tamu internasional yaitu Hailee Steinfeld dan Craig David. David yang datang lebih dulu mengenakan jaket hitam merasa sangat senang bisa datang ke Indonesia. Tak lama setelah David, penyanyi muda bertalenta Hailee Steinfeld pun datang dengan mengenakan gaun serba putih dan sangat cantik.

Penampilan spektakuler dari Light Balance

Seperti tahun-tahun sebelumnya, direktur utama NET TV Wishnutama, menjadi pengarah selama acara berlangsung. Setelah semua crew dikomandoi, penonton dibuat histeris dengan penampilan pembuka dari Hailee Steinfeld yang membawakan hits anyarnya “Love Myself”. Kemudian selang beberapa saat lanjutlah penampilan dari kontestan America’s Got Talent, Light Balance dengan dance glow in the dark khas mereka. Setelah dibacakan beberapa pemenang nominasi Indonesian Choice Awards 5.0, tampil dari sisi kiri panggung, Raisa dengan menggunakan baju serba warna kuning, dan membawakan lagu hits nya “Tentang Cinta”.

Selain Hailee Steinfeld, tentu saja Craig David pun salah satu bintang tamu yang ditungu-tunggu oleh Good People (sapaan untuk penonton NET), dengan membawakan lagu “Ain’t Giving Up”, David berhasil membuat suasana di SICC ikut menyanyikan lagu tersebut. Setelah memboyong piala Music Video Of The Year, tulus tampil diatas panggung membawakan hits nya “Ruang Sendiri”.

Dipertengahan acara, Hailee Steindfeld kembali membuat penonton beramai-ramai ikut bernyanyi, tak tanggung-tanggung Hailee langsung membawakan 3 lagu sekaligus, yaitu “Most Girls”, “Rock Buttom”, dan “Let Me Go”.

Via Vallen mengejutkan Indonesian Choice Awards 5.0 NET

Ada yang mencuri perhatian pada Indonesian Choice Awards tahun ini, diketahui dari tahun-tahun sebelumnya, NET tidak pernah mengundang penyanyi dangdut untuk tampil di acara tersebut, namun kini NET membuat gebrakan lewat dangdut modern yang dibawakan oleh Via Vallen dengan menyanyikan hits single nya “Sayang” dan berduet dengan Boy William.

Selain perfomer yang sudah disebutkan. performer lainnya yang turut meramaikan Indonesian Choice Awards 5.0 NET yaitu, GAC, Isyana Sarasvati, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Chandra Liow, Glenn Fredly, Anji, Candil, Rinni Wulandari, Sheila On 7, dan Reza Artamevia.

Berikut adalah daftar pemenang penghargaan Indonesian Choice Awards 5.0 NET :
1. Actor of the Year – Adipati Dolken
2. Actress of the Year – Chelsea Islan
3. Creative and Innovative Person of the Year – Ibu. Susi Pudjiastuti
4. Album of the Year – Kereta Kencan (HIVI!)
5. TV Program of the Year – Mata Najwa (Trans7)
6. Male Singer of the Year – Rendy Pandugo
7. Movie of the Year – Dilan 1990
8. Band/Group/Duo of the Year – Sheila On 7
9. Breakthrough Artist of the Year – Fourtwnty
10. Female Singer of the Year – Raisa
11. Music Video of the Year – Manusia Kuat (Tulus)
12. Song of the Year – Film Favorit (Sheila on 7)
13. Instrumental Album of the Year : Dimensions (Gerald Situmorang)
14. Lifetime Achievement – Titiek Puspa

Teks: Olipe
Foto: Budi Susanto

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | May 15, 2018 By

Konser Intim Cradle of Filth di Jakarta

Artist Interviews | May 6, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With Craig David: Siap Kolaborasi dengan James Arthur

Music News News | April 4, 2018 By

Mengenal Hailee Steinfeld, Craig David, dan Light Balance Yang Akan Tampil di NET. 5.0 Indonesian Choice Awards