Quantcast

Harry Styles Berikan Penampilan Keren Dalam Konsernya Di Singapura

By - 6 months ago in Concerts Review Reviews

Setelah sukses dengan konser pertamanya di Singapura akhir tahun 2017 lalu, Harry Styles kembali menggelar tour Asia-nya dan kali ini ia tampil di venue yang lebih besar.

Harry Styles Live On Tour digelar pada 3 Mei 2018 di Singapore Indoor Stadium oleh Lushington Entertainment dan Live Nation. Tidak sendirian, Harry membawa band Warpaint sebagai opening act dalam konser megahnya ini. Konser dimulai sekitar pukul 20.00 dan Warpaint langsung menyapa penonton yang sudah masuk ke venue sejak pukul 6 sore. Membawakan 7 lagu, band yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa, berhasil menjadikan penampilan mereka sebagai mesin pemanas untuk konser yang sesungguhnya: Harry Styles.

Asap dried ice mengepul, bersamaan dengan lampu sorot yang mengarah ke area penonton, dan musik memainkan sebuah intro lagu: “Only Angel”! Dengan teriakan khas awal lagu ini, Harry muncul di atas panggung dengan skinny jeans hitam dan kemeja bercorak berwarna emas. And oh, kancing bagian atasnya dibuka!

Dengan penuh energi dan pembawaan yang sangat ceria, Harry sukses mengundang teriakan penonton atas kehadirannya yang sejak tadi ditunggu-tunggu. Ia melanjutkan konser dengan membawakan lagu “Woman” sambil memainkan gitar, begitu juga dengan lagu “Ever Since New York” dan lagu “Two Ghosts” yang sangat menyihir.

Harry menyapa penonton dengan panjang lebar. Ia berterima kasih kepada semua yang telah mewujudkan konser ini hingga terlaksana. Semuanya ia sebutkan, mulai dari tour management, opening act, band pengiring, hingga yang paling utama adalah penonton. “Terima kasih kalian telah datang pada pertunjukanku, tanpa kehadiran kalian di sini, aku hanyalah seorang Harry yang sedang berlibur ke Singapore” ucapnya sambil bercanda.

Lalu Harry menyanyikan lagu lainnya yang membuat penonton histeris: “Stockholm Syndrome”, dari One Direction. Setelahnya, Harry pun sempat menyanyikan lagu milik Ariana Grande berjudul “Just A Little Bit of Your Heart”. Ia menyampaikan bahwa lagu itu adalah ciptaannya. Hmm, honestly, cukup membosankan melihat Harry terus berdiri di balik stand mic dengan gitar. But it’s Harry Styles, so we don’t mind! Dan ternyata, Harry mulai beraksi lagi di lagu “Medicine” dan bergerak bebas tanpa gitar. Yes, we have him back!

Di tengah-tengah konser, Harry memberikan kejutan, terutama untuk penonton di area festival dan di tribun bagian belakang. Ia berjalan melewati lorong tengah penonton menuju sebuah penggung kecil di belakang FOH yang berhadaan dengan penonton di tribun belakang. Ia kemudian tampil di sana membawakan 2 lagu: “Sweet Creature” dan “If I Could Fly (One Direction)”. Yup! Sekali lagi, ia mengajak penonton bernostalgia.

Harry tidak hanya aktif, tapi juga sangat ramah pada penonton. Meski ia sedang konser di Singapura, Harry mengabsen seluruh bagian area penonton: “Where are you from?” Dan jawaban yang ia dapatkan sangat beragam. Ada beberapa penonton ternyata adalah European yang baru beberapa tahun tinggal di Singapore. Bahkan, Harry tak segan-segan menanggapi seorang penonton di front row yang membawa poster dengan tulisan “My birthday is in 4 days”. “What’s your name?”

Dan dengan baik hati, Harry mengajak semua penonton untuk menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Michelle, si gadis yang 4 hari lagi berulang tahun. Entah ‘dik Michelle ini malamnya bisa tidur atau tidak setelah kejadian ini. Who knows?

Seolah memberi hadiah ulang tahun untuk semua penonton, Harry membawakan lagu debut yang pertama kali melambungkan namanya bersama One Direction: “What Makes You Beautiful”. Tak ada yang bisa menahan diri untuk tidak berjoget saat lagu itu dinyanyikan. Hingga Harry pun kembali ke backstage dan penonton mulai meneriakkan encore.

Dengan lagu “From The Dining Table”, Harry kembali ke panggung, masih dengan kostum yang sama. Tiga lagu dibawakan sebagai encore konser Harry Styles di Singapura. Ia membawakan cover untuk lagu milik Fleetwood Mac “The Chain”, dan yang dipilih sebagai lagu penutup adalah single rock n roll: “Kiwi”.

Lagu “Kiwi” ini dibawakan dengan full power, Harry beraksi kesana kemari di atas panggung. Dan seperti konser-konsernya di negara lain, di lagu terakhir ini Harry membentangkan rainbow flag. Konser Harry Styles begitu membekas saking serunya, apalagi untuk Michelle, atau siapapun yang berhasil membawa pulang rainbow flag milik Harry yang ia lemparkan ke crowd.

WARPAINT Setlist:

  1. Heads Up
  2. Elephants
  3. So Good
  4. Intro
  5. Keep It Healthy
  6. Love Is to Die
  7. Disco//Very
  8. New Song

HARRY STYLES Setlist:

  1. Only Angel
  2. Woman
  3. Every Since New York
  4. Two Ghost
  5. Carolina
  6. Stockholm Syndrome (One Direction)
  7. Just a Little Bit of Your Heart (Ariana Grande)
  8. Medicine
  9. Meet Me in The Hallway
  10. Sweet Creature – B Stage
  11. If I Could Fly – B Stage
  12. Anna
  13. What Makes You Beautiful (One Direction)
  14. Sign of The Times

Encore

  1. From The Dining Table
  2. The Chain (Fleetwood Mac cover)
  3. Kiwi

 

Teks: Jehoo

Photo : Hélène Marie Pambrun for Lushington Entertainment

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 31, 2018 By

Harry Styles Adalah Anggota One Direction Paling Kaya Saat Ini

Music News News | October 30, 2018 By

Ed Sheeran kembali ke Asia!

Concerts Review Reviews | September 18, 2018 By

F1 Singapore Tak Pernah Kecewakan Penontonnya