Jennifer Lopez, Cardi B, & DJ Khaled Sajikan Sensasi Extravaganza Dalam Video Single 'Dinero'

Oleh: admincd - 26 May 2018

Video untuk 'Dinero', single kolaborasi antara Jennifer Lopez, Cardi B dan DJ Khaled, akhirnya dirilis juga. Tidak mau tanggung-tanggung video menawarkan konsep extravaganza yang sensasional di dalamnya.

Trio merilis banger yang sudah lama dinanti-nantikan ini di akhir pekan lalu dan mendapat atensi yang positif. Selepas dibawakan secara live di acara Billboard Music Awards, langkah 'Dinero' untuk menjadi single hits semakin terbuka lebar (saat ini lagu mendapatkan 2.5 juta streaming Spotify dan masuk top 20 iTunes Amerika Serikat). Apalagi sudah dibekali dengan sebuah video musik pula.

Dilepas Kamis, 24 Mei, klip disutradarai Joseph Kahn, yang biasanya menggarap video-video berkonsep tinggi dari Taylor Swift. Oleh karena itu, tidak heran Joseph melakukan pendekatan yang mirip untuk klip 'Dinero'. Di dalamnya kita bisa melihat J.Lo sebagai seorang diva yang menikmati kehidupan kalangan atas. Direkam di sebuah puri mewah, tak terbantahkan jika klip menekankan jika J.Lo adalah sang Ratu yang gelamor.

Tentunya klip juga menampilkan DJ Khaled dan Cardi B. Meski terlihat hamil besar, Cardi tidak pernah kehilangan rasa percaya dirinya. Termasuk dengan ngerap di samping J.Lo di sebuah tempat tidur. Sensasi xxtravaganza video semakin lengkap dengan adegan J.Lo menari dengan dukungan barisan latar.

admincd
More from Creative Disc