John Mayer Bermain-Main Dengan Green Screen Dalam Video 'New Light'

Oleh: admincd - 26 May 2018

John Mayer tampaknya berminat untuk menjadi bahan meme berkat video musik barunya, 'New Light'. Sang penyanyi merilis klip untuk single mutakhirnya itu pada tanggal 24 Mei kemarin.

Ia mengerjakan klipnya dengan alasan ia perlu membuat sebuah video. Mengingat tidak ada persetujuan soal bujet, John memutuskan untuk membuat videonya dengan bantuan sebuah rumah produksi amatiran yang biasanya membuat video ulang tahun atau bar mitzvah.

Disutradarai Fatal Farm, video dibuka dengan John yang sepertinya baru saja bangun tidur, berdiri di hadapan sebuah lanskap perkotaan dan berkata, "Aku John Mayer dan aku siap menjadi bintang!"

Adegan kemudian berpindah untuk memperlihatkan John membawakan lagunya sembari ditransportasi dari peternakan berdebut ke menara Eiffel dan seterusnya. Konyol dan murahan tampaknya memang niat utama dalam video ini, sehingga kita bisa merasakan kalau John dan tim-nya hanya ingin bermain-main dengan efek green screen tanpa berminat terlalu serius. Tidak heran hasilnya tidak rapi, seperti adegan di mana John berpura-pura terbang ala Superman.

Simak video kocak 'New Light' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc