Quantcast

Keluarga Christina Grimmie Hadirkan Lagu Anumerta ‘Little Girl’ Untuk Hari Ibu

By - 6 months ago in Music News

Kerabat penyanyi muda berbakat yang telah wafat, Christina Grimmie, baru saja melepas sebuah lagu anumerta berjudul ‘Little Girl’. Lagu menyentuh dipersembahkan sebagai penghormatan di Hari Ibu Amerika. Sang mantan kontestan “The Voice” ini tewas tertembak selepas melakukan sebuah pertunjukkan di Orlando, Florida, 10 Juni 2016 lalu.

Ini bukan lagu anumerta Christina pertama. Di bulan Februari 2017, dirilis single berjudul ‘Invisible’ sebagai bagian pembentukan sebuah yayasan memorial atas namanya. Dan sehari sebelum satu tahun peringatan kematian Christina, keluarga melepas single ‘All Is Vanity’.

Kini sang bunda, Tina, kembali menghadirkan ‘Little Girl’, sebuah lagu yang juga belum pernah dirilis sebelumnya. Lagu ditulis Christina saat ia masih berusia 12 tahun dan diniatkan sebagai tribut kepada sang bunda yang saat itu tengah berjuang melawan kanker payudara.

Single dirilis Jumat, tanggal 11 Mei lalu. Tina menyebutkan pada majalah PEOPLE jika ia merasa sangat bangga bisa menghadirkan lagu yang sangat personal tersebut untuk para ibu lain dan putri mereka. Tentu saja juga untuk para penggemar Christina. Sebagian besar keuntungan dari penjualan album akan dialirkan kepada Christina Grimmie Foundation, yang menyediakan dukungan kepada para korban kekerasan senjata api atau yang tengah menderita penyakit kanker.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya