Quantcast

Machine Gun Kelly Tidak Senang “Bloom” Dipilih Troye Sivan Sebagai Judul Album

By - 1 week ago in Music News

Apalah ada “celebrity feud” baru yang sedang berkembang? Semoga saja tidak, tapi Machine Gun Kelly sepertinya sedang tidak bisa menahan rasa kesal kepada Troye Sivan.

Sebagaimana yang kita ketahui, Troye pekan lalu mengumumkan “Bloom” sebagai judul album barunya. Banyak yang mungkin merasa senang dengan kabar ini, kecuali MGK. Sang rapper kelahiran Cleveland melalui akun Twitternya di Senin, 14 Mei, mengungkap rasa tidak senangnya dengan judul album Troye, karena sama dengan judul albumnya yang dirilis di tahun 2017 lalu.

“Agak aneh, ya, rilis album berjudul ‘Bloom’ hanya satu tahun setelah aku rilis album juga berjudul ‘Bloom’,” tulis MGK. Album yang juga menghadirkan kolaborasi bersama Camila Cabello dalam lagu ‘Bad Things’ tersebut mampu masuk ke 10 besar Billboard 200 saat dirilis. “Bloom” versi Troye sendiri akan dirilis tepat setahun setelah “Bloom” milik MGK.

Sebenarnya artis merilis album berjudul sama bukan hal aneh. Sebagai contoh, baik Hayley Kiyoko dan Bebe Rexha menamai album mereka yang rilis tahun ini dengan “Expectations”. Sehingga agak aneh MKG merasa “keberatan” dengan pemilihan judul album Troye.

Fans Troye dengan cepat menunjukkan kepada MGK jika dua artis ini bukan satu-satunya yang menjadikan “Bloom” sebagai judul album, dengan menghadirkan serangkaian foto album/lagu lain berjudul “Bloom”.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’