Quantcast

Meghan Trainor Hadirkan Dua Single Baru Sekaligus, ‘Let You Be Right’ & ‘Can’t Dance’

By - 2 weeks ago in Music News

Trend perilisan dua single secara bersamaan rupanya juga diamini oleh Meghan Trainor. Seolah tak mau kalah dengan rekan-rekannya, ia akan merilis dua single sekaligus, yaitu ‘Let You Be Right’ & ‘Can’t Dance’.

Dua single ini rencananya akan dirilis tanggal 10 Mei waktu Amerika (atau 11 Mei waktu Indonesia). Menilik preview ‘Let You Be Right’ yang menampilkan video disco ball yang sedang berputar dan cover-art ‘Can’t Dance’ yang menampilkan Meghan dalam busana night club era 90-an, sepertinya lagu-lagu ini akan berorientasi pada disko.

#CANTDANCE OUT TOMORROW?

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

SINGLE ARTWORK ????#LYBR #LETYOUBERIGHT

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

NEW JAM. GET READY. THURSDAY. #LetYouBeRight ?

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Merilis dua single secara simultan memang pilihan cukup bijaksana di era streaming seperti sekarang, karena para fans bisa memilih lagu mana yang lebih mereka sukai sehingga label pun nantinya bisa memberi fokus pada promosi lagu yang terpilih tersebut. Tidak hanya itu, dua single ini juga bisa menjadi semacam gambaran untuk materi album ketiga sang hitmaker ‘All About That Bass’.

Tentu saja Meghan berharap dua single ini lebih sukses dibandingkan ‘No Excuses’ yang hanya bisa duduk di posisi #46 Billboard Hot 100, selain mendapat jumlah streaming yang rendah dan tidak begitu berhasil dalam menjaring atensi radio. Sepasang track disko retro bisa jadi akan kembali mengangkat Meghan. Lagi pula sudah terbukti sukses untuk Bruno Mars dan Justin Timberlake.

UPDATE

‘Can’t Dance’ dan ‘Let You Be Right’ sudah hadir untuk didengar dan tentu saja untuk dinikmati. Yang pertama adalah sebuah retro-dance yang dikemas ala electro-pop. Agak mengingatkan ‘No Excuses’ yang dilepas Meghan sebelumnya. Apalagi liriknya pun cukup berani, yang menghadirkan Meghan flirting dengan gebetan. Sebuah anthem sing-along catchy yang bisa jadi adalah bop terseksi yang pernah dirilis Meghan.

Nuansa retro pun masih dihadirkan dalam single berikutnya, ‘Let You Be Right’. Ada disco-funk di dalamnya, meski juga dibungkus dengan electro-pop. Dibandingkan ‘Can’t Dance’ yang up-beat, tempo dalam ‘Let You Be Right’ hadir secara lebih medium, karena memang utamanya menyajikan vokal Megan dalam membawakan lagunya secara groovy.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’

Music News | By

James Bay Mash-Up ‘Delicate’ Taylor Swift & ‘One Dance’ Drake Untuk Live Lounge