Nicki Minaj Geser Tanggal Perilisan Album Barunya

Oleh: admincd - 26 May 2018

Superstar rap, Nicki Minaj, baru saja mengumumkan jika perilisan album barunya akan ditunda dengan digeser dua bulan, dari Juni menjadi Agustus. "Queen", album pertama Nicki setelah 4 tahun, awalnya akan dirilis tanggal 15 Juni, sebelum kemudian digeser menjadi 10 Agustus.

Hal ini diungkap Nicki melalui akun Instagramnya, Kamis, 24 Mei kemarin.

? #QUEEN 8|10|18

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Nicki menyebutkan jika ia awalnya merencakan untuk mengungkap kabar penundaan perilisan album di acara "The Ellen DeGeneres Show" awal pekan ini. Sayangnya, ia harus membatalkan kehadiran dirinya karena serangan penyakit flu. Sebagai ganti, ia menggunakan media sosial untuk menyebutkan alasan mengapa pergeseran tanggal rilis album bisa terjadi.

Sang femcee mengaku kalau para petinggi di labelnya, Young Money Entertainment dan Cash Money Records, sebenarnya ingin Nicki tetap merilis album di bulan Juni. Namun ia merasa 10 Agustus adalah pilihan yang lebih baik.

Lagipula, ia perlu waktu tambahan untuk memoles albumnya secara lebih mengkilap, utamanya untuk beberapa lagu kolaboratif agar terdengar lebih keren. Nicki memberi indikasi adanya masalah produksi menjadi salah satu alasan pemunduran, meski tidak menjelaskan apa masalanya.

Sebagai tambahan, Nicki rencananya akan merilis sebuah film dokumenter tentang proses pembuatan album "Queen".

admincd
More from Creative Disc