Quantcast

NSYNC Reuni Untuk Hollwood Walk of Fame Mereka

By - 3 months ago in Music News

Reuni NSYNC adalah harapan terbesar fans boyband era 90-an ini. Dan harapan mereka akhirnya terbayar, setidaknya untuk sementara, karena JC Chasez, Justin Timberlake, Joey Fatone, Lance Bass dan Chris Kirkpatrick kembali bersama guna menghadiri acara Hollywood Walk of Fame mereka.

Hollywood Walk of Fame adalah acara di mana selebriti atau bintang “diabadikan” dalam sebuah pelat di badan jalan Hollywood Boulevard. Di acara yang berlangsung pada Senin, 30 April tersebut, tampak ribuan fans turut memeriahkan acara dan menyaksikan berlangsungnya seremoni.

Walk of Fame NSYNC ini merupakan bintang yang ke-2.636. Komedian dan host terkenal Ellen DeGeneres bertugas untuk membuka acara. Ellen menyebutkan musik NSYNC sebagai “soundtrack untuk sebuah generasi”.

Acara tidak hanya dihadiri oleh para personel lengkap NSYNC, namun juga keluarga mereka, seperti pasangan, anak dan orang tua. Masing-masing anggota pun diberi kesempatan untuk memberi sambutan atas penghargaan yang mereka terima ini.

Selamat sekali lagi NSYNC dan ditunggu realisasi reuni-nya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “NSYNC Reuni Untuk Hollwood Walk of Fame Mereka”

  1. paling saya tunggu2 sebagai generasi 80an yang juga menikmati lagu2 mereka sampai sekarang. Gak sabar. semoga terwujud

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 23, 2018 By

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’

Music News | By

Offset Dari Migos Ditangkap Akibat Kepemilikan Senjata Api

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 23 July 2018