Quantcast

Paramore Bawakan ‘Rose-Colored Boy’ Secara Teatrikal Di Acara “The Late Show”

By - 3 weeks ago in Music News

Paramore baru saja menjadi bintang tamu acara bincang-bincang kenamaan “The Late Show with Stephen Colbert”. Tepatnya pada Selasa, 1 Mei kemarin. Mereka berkesempatan untuk membawakan lagu ‘Rose-Colored Boy’ dari album “After Laughter” di acara ini.

Rupanya Hayley Williams dan kawan-kawan tidak mau tampil secara standar meski hanya untuk konsumsi acara televisi. Oleh karena itu mereka memilih untuk menghadirkan konsep teatrikal saat membawakan lagunya. Pertunjukkan dibuka dengan sebuah tangan di depan kamera yang melakukan hitung mundur. Setelahnya terlihat Hayley yang duduk di meja sang host, Stephen Colbert, dan tampak gugup.

Ternyata kegugupan Hayley hanya akting saja. Sesuai dengan konsep video musik lagu yang menghadirkan ruang berita palsu. Hayley kemudian membawakan lagunya dengan kualitas vokal prima, meski tetap menjaga akting rapuh dan gugup tadi.

Selanjutnya Hayley bergabung bersama band untuk membawakan lagu secara atraktif di atas panggung yang telah disediakan. Nuansa 80-an, yang hadir baik di lagu maupun video klip, juga dihadirkan dalam aksi panggung Paramore kali ini, termasuk untuk busana yang dikenakan para personel band. Hayley sendiri tampak menggunakan blazer hijau dan eyeshadow biru tebal.

Simak Paramore membawakan ‘Rose-Colored Boy’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’

Music News | By

James Bay Mash-Up ‘Delicate’ Taylor Swift & ‘One Dance’ Drake Untuk Live Lounge