Quantcast

Promotor Beri Kepastian Tentang Konser PARAMORE Agustus Mendatang

By - 2 months ago in Music News

Sonic Live Asia dan BookMyShow Indonesia menggelar sebuah press conference pada hari Rabu, 9 Mei 2018 lalu terkait konser PARAMORE yang sempat dibatalkan pada 16 Februari 2018 lalu. Penundaan konser PARAMORE terjadi setelah tim dokter mengeluarkan diagnosa mengenai kondisi kesehatan Hayley Williams (vokalis PARAMORE) yang saat itu mengalami penurunan karena adanya infeksi tenggorokan dan flu yang cukup serius sehingga membutuhkan istirahat yang cukup selama beberapa hari.

“Meskipun kejadian kemarin sangat disayangkan, kami mendapat dukungan yang sangat besar sehingga penjadwalan ulang Konser PARAMORE dengan konsep Tour Four dapat dilaksanakan di tanggal 25 Agustus.” Ujar Oktoberi Surbakti mewakili MCM Live.

Promotor meyakinkan, konser yang akan digelar bulan Agustus nanti tidak akan mengurangi sedikitpun konsep yang telah direncanakan pada konser-konser sebelumnya. Para pemegang tiket konser Paramore akan disuguhkan pertunjukan spektakuler yang memadukan tata panggung, light show, dan visual yang dijamin akan memberi pengalaman yang tidak terlupakan.

“Seperti pernyataan kami sebelumnya, kami tetap berkomitmen untuk membawa PARAMORE ke Indonesia, dan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan World Class Experience bagi para penikmat pertunjukan musik di tanah air.” tambah Indra Kurniawan, representatif dari Sonic Live Asia.

Banyak berita simpang siur terkait tiket yang kadung dibeli oleh para penggemar Paramore pasca pembatalan konser. Namun dengan tegas promotor menjelaskan bahwa tiket yang dipegang masih berlaku untuk konser nanti.

“Bagi para fans yang sudah memiliki tiket PARAMORE periode awal, tiket masih akan tetap berlaku. Maka dari itu harap menyimpan Booking ID untuk ditukarkan menjelang konser.” demikian menurut Sudhir Syal selaku Co-Founder dan CEO BookMyShow.com Indonesia.

Sampai saat ini, penjualan tiket untuk konser PARAMORE Tour Four Indonesia masih berlangsung di situs id.bookmyshow.com selaku Exclusive Ticketing Partner dengan harga IDR 1500K (Festival A) dan IDR 1250K (Festival B). Setelah menyelesaikan transaksi, para pembeli tiket baru akan mendapatkan bukti pembelian dalam bentuk email yang harus ditukarkan dengan tiket menjelang hari-H. Petunjuk penukaran tiket akan diberikan kepada pembeli beberapa hari sebelum konser.

Sedangkan, proses bagi para fans yang memutuskan untuk me-refund tiket sudah berjalan secara keseluruhan dan dijadwalkan untuk selesai paling lambat akhir Mei 2018.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2018 By

Paramore Dikejar Buah-Buahan Dalam Video Trippy ‘Caught In The Middle’

Music News | May 3, 2018 By

Paramore Bawakan ‘Rose-Colored Boy’ Secara Teatrikal Di Acara “The Late Show”

Music News | March 10, 2018 By

Melalui Sebuah Video Yang Menyentuh, MCM Live Umumkan Tanggal Baru Konser Paramore