Quantcast

Rayakan 25 Tahun Usia Mereka, Backstreet Boys Berdandan Sebagai Spice Girls

By - 6 months ago in Music News

Di era 90-an, kalau menyebut boyband dan girlband, maka yang sontak terlintas di benak adalah Backstreet Boys dan Spice Girls. Dua nama yang sukses mendominasi tangga lagu dan rajin mengisi playlist radio. Meski sayangnya belum pernah ada kolaborasi antara BSB dan Spice Girls, tapi ada sesuatu yang setidaknya bisa menjadi semacam “pengobat” keinginan tadi.

Di sebuah acara kapal layar bersama para fans, “BSB Cruise 2018”, yang berlangsung di Kamis, 9 Mei, BSB berbusana ala Spice Girls; Nick Carter sebagai Baby Spice (Emma Bunton), AJ McLean sebagai Scary Spice (Mel B), Kevin Richardson sebagai Posh Spice (Victoria Beckham), Howie Dorough sebagai Ginger Spice (Geri Halliwell) dan Brian Littrell sebagai Sporty Spice (Mel C).

Dalam postingan foto tersebut di akun media sosial mereka, BSB menulis, “Merayakan semua girl power yang membuat kami bertahan selama 25 tahun.”

Kalau penasaran bagaiman aksi BSB sebagai Spice Girls, jangan khawatir, karena ada video postingan seorang fans yang beruntung mengikuti acara “BSB Cruise 2018”, dan memperlihatkan BSB melakukan lipsync lagu klasik Spice Girls, ‘Wannabe’. BSB sendiri kabarnya sedang mengerjakan album baru mereka.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya