Quantcast

Rita Ora Ajak Cardi B, Bebe Rexha & Charli XCX Di Anthem Girl Power, ‘Girls’

By - 2 months ago in Music News

Era baru Rita Ora semakin menjanjikan dengan single baru yang akan segera dirilisnya, ‘Girls’. Memang kita belum bisa mengetahui bagaimana sound yang diusung lagu, mengingat single baru akan dilepas secara umum di hari Jumat, 11 Mei mendatang. Namun, dengan keterlibatan Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX, kita bisa berharap lagunya akan menjadi sesuatu yang epik.

Kehadiran single ‘Girls’ ini diumumkan Rita melalui akun media sosialnya, Jumat, 4 Mei lalu dengan memposting sebuah gambar permainan Scrabble dengan nama-nama artis yang terlibat tersusun di papannya:

Bersama dengan gambar di atas, Rita juga menulis jika ia dengan gembira mengumumkan single barunya yang berjudul ‘Girls’ dengan beberapa nama artis perempuan yang telah menginspirasi dirinya.

Lagu yang tampaknya akan menjadi sebuah anthem girl power ini memang menjadi kali ketiga bagi Rita berkolaborasi bersama Charli, selepas ‘Doing It’ (2015) dan remix ‘After The Afterparty’ di tahun 2016. Sementara itu ‘Girls’ adalah kali pertama bagi Rita bekerjasama dengan Cardi B dan Bebe.

UPDATE

Sesuai janji, Rita Ora melepas single kolaborasi ramai-ramainya dengan Bebe Rexha, Charli XCX dan Cardi B di hari ini, Jumat, 11 Mei.

Semangat girl power pun pastinya menjadi sajian lagu. Sebuah bop yang memadukan antara electro-pop dan R&B, ‘Girls’ menyajikan Rita, Bebe, Charli dan Cardi saling bergantian menyanyikan lirik bagian mereka. Bertempo sedang, lagu tetap mengedepankan beat yang ritmis dan semangat ceria dan uplifting. Apalagi saat mereka menyanyikan chorus, “Sometimes I just wanna kiss girls, girls, girls / Red wine, I just wanna kiss girls, girls, girls / Sometimes I just wanna kiss girls, girls, girls / Red wine, I just wanna kiss girls, girls, girls.Mood booster!

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 23, 2018 By

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’

Music News | By

Offset Dari Migos Ditangkap Akibat Kepemilikan Senjata Api

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 23 July 2018