Quantcast

Rita Ora Beri Tanggapan Atas Kritikan Untuk Lagu Barunya, ‘Girls’

By - 1 week ago in Music News

Rita Ora mungkin bermaksud menghadirkan anthem girl-power baru melalui single barunya, ‘Girls’, yang disajikan bersama Cardi B, Bebe Rexha dan Charli XCX. Tapi rupanya single ini justru mendapat kritikan dan kecaman dari banyak pihak, termasuk rekan sesama musisi, Hayley Kiyoko dan Kehlani. Dua penyanyi yang merupakan bagian komunitas LGBTQ tersebut menuduh lagu justru “berbahaya” kepada komunitas mereka.

Kini Rita sudah memberi tanggapan atas kritikan tersebut. Bersama dengan itu ia juga mengungkap jika selama ini dirinya berhubungan intim baik dengan lelaki maupun perempuan. Oleh karena itu, lagu ‘Girls’ pada dasarnya adalah ungkapan pengalamannya sendiri. Tidak heran jika ada lirik di mana Rita bernyanyi, “I’m 50/50, and I’m never gonna hide it.

Hal ini diungkap Rita panjang lebar dalam sebuah pernyataan yang dipostingnya melalui media sosial, Senin, 14 Mei:

Selain itu Rita memohon maaf jika lagu dianggap menyinggung para fans. Dalam pernyataan tersebut Rita menyebutkan lagu sekedar mewakili kehidupan Rita dan merupakan perjalanan personal hidupnya.

Meski begitu ia menolak untuk memberi label tertentu kepada dirinya (biseksual misalnya, red.), karena menurutnya sangat picik dan menurutnya lagu bukanlah tentang itu. Bahkan menurutnya (pelabelan biseksual, red.) bukanlah hal penting, sebagaimana yang dilaporkan Ace Showbiz.

Bisa jadi lagu dimaksudkan Rita sebagai perayaan cinta tanpa harus mengalami penyempitan makna oleh batasan-batasan tertentu. Karena cinta adalah cinta, tanpa memandang siapa yang kau cintai. Mungkin begitu, ya?

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’