Quantcast

Selena Gomez Umumkan Single ‘Back To You’ Dari Album Soundtrack “13 Reasons Why 2”

By - 2 weeks ago in Music News

Netizen ramai membicarakan kalau Selena Gomez akan merilis sebuah single baru berjudul ‘Back To You’ semenjak lagu tersebut didaftarkan di ASCAP. Rumor semakin kencang setelah akun fan Twitter Selena membagi sebuah promosi Puma yang menyertakan tulisan “Back To You”.

Rumor kini terbukti benar karena secara resmi Selena telah mengkonfirmasi melalui media sosialnya jika ‘Back To You’ memang lagu baru dirinya. Tapi lagu tidak akan terdapat dalam album baru Selena merupakan bagian soundtrack serial “13 Reasons Why” musim kedua.

Pengumuman ini dilakukan Selena dengan memposting sebuah foto polaroid dirinya yang tampak bergaya “old-school”. Sayangnya Selena belum menghadirkan snippet atau teaser untuk lagu sehingga kita belum mengetahui bagaimana lagu sebenarnya. Tapi kemungkinan besar akan terdengar emo atau gloomy mengingat tema cerita di serial “13 Reasons Why” yang memang cenderung gelap.

Tidak mengherankan juga jika nantinya ‘Back To You’ lagi-lagi menghadirkan sound yang lebih eksperimental ketimbang pop biasa. Apalagi Amy Allen, yang terkenal karena nuansa pop-rock 90-an usungannya, membantu Selena menulis lagunya. Kita tunggu saja. Saat ini Selena masih menikmati sukses kolaborasinya bersama Marshmello dalam ‘Wolves’.

UPDATE

Well, saat Selena Gomez merilis ‘Back To You’ ternyata bukan sound pop-rock atau eksperimental yang disajikan olehnya. Ternyata ‘Back To You’ dibungkus Selena dalam semangat tropical-house yang cukup kental. Tracknya sendiri adalah sebuah balada mid-tempo dengan Selena bernyanyi dengan sedikit moody. Meski begitu, memasuki chorus ia meningkatkan tempo dan juga cara bernyanyinya dengan mencapai nada-nada tinggi.

Dirilis Kamis, 10 Mei, ‘Back To You’ adalah sebuah lagu yang berkisah tentang keinginan untuk menjalin kembali sebuah hubungan yang telah berakhir. “I wanna hold you when I’m not supposed to / When I’m lying close to someone else,” nyanyi Selena dengan iringan petikan gitar akustik. “You’re stuck in my head and I can’t get you out of it / If I could do it all again / I know I’d go back to you.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’

Music News | By

James Bay Mash-Up ‘Delicate’ Taylor Swift & ‘One Dance’ Drake Untuk Live Lounge